Lawan AS Roma, Solari Minta Real Madrid Main Total

Real Madrid akan menantang tuan rumah AS Roma dalam lanjutan Grup G Liga Champions, Rabu (28/11/2018) dinihari WIB

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 27 Nov 2018, 09:00 WIB
Pelatih Real Madrid, Santiago Solari (AFP/Javier Soriano)

Liputan6.com, Roma - Real Madrid akan menantang tuan rumah AS Roma dalam lanjutan Grup G Liga Champions, Rabu (28/11/2018) dinihari WIB di Stadio Olimpico. Jelang laga, Pelatih Real Madrid, Santiago Solari meminta timnya bermain 100 persen.

"Kami harus bermain seperti yang biasa kami lakukan di Liga Champions. Terlihat mudah, meskipun kenyataannya tidak," ujar Solari seperti dilansir situs resmi UEFA.

Real Madrid sedang berada dalam sorotan setelah kekalahan mengejutkan 0-3 dari tim gurem, Eibar di Liga Spanyol. Fans pastinya menunggu respon Karim Benzema cs terhadap kekalahan tersebut.

Kemenangan atas AS Roma pun tampaknya jadi jawaban paling pas untuk kekalahan itu. Bukan hanya itu, Real Madrid akan lolos ke Babak 16 Besar jika menang atas Roma dinihari nanti.

Real Madrid saat ini mengemas sembilan poin dan duduk di puncak klasemen Grup G. Jumlah itu sebetulnya sama dengan AS Roma, namun Real Madrid berhak atas posisi puncak karena unggul produktivitas gol.

 

 


Siapkan Rotasi

Casemiro akan absen di laga dinihari nanti melawan AS Roma (AFP/Franck Fife)

Menghadapi laga dinihari nanti, Solari dipastikan tidak bisa diperkuat beberapa pemain andalannya. Salah satu yang bakal absen adalah gelandang, Casemiro yang terkena cedera.

Pelatih asal Argentina ini pun telah menyiapkan rencana cadangan menyikapi absennya Casemiro.

"Dani Ceballos bisa bermain di sana. Dia bermain lebih baik saat melawan Celta Vigo ketimbang Eibar, tetapi itu dua pertandingan berbeda. Llorente juga bisa bermain," kata Solari.


Klasemen Grup G Liga Champions

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya