Kriss Hatta Bicara soal Kabar Operasi Plastik Hilda Vitria

Kriss Hatta menjawab dugaan warganet yang menyebut Hilda Vitria telah melakukan operasi wajah.

oleh Liputan6.com diperbarui 27 Nov 2018, 11:30 WIB
Hilda Vitria (Instagram/hvkhildavitriakhan)

Liputan6.com, Jakarta - Hilda Vitria tengah menjadi pembicaraan warganet. Penyebabnya tak lain karena kemunculan foto lama Hilda Vitria yang berbeda dengan sekarang.

Alhasil, tak sedikit warganet yang menduga kekasih Billy Syahputra itu telah melakukan operasi plastik. Namun anggapan ini buru-buru dibantah oleh Kriss Hatta. Pria yang masih berstatus sebagai suami sah Hilda Vitria itu melakukan pembelaan meski sedang berseteru.

"Kalau soal foto itu Hilda enggak pernah operasi. Yang namanya perubahan fisik, ketika kecil ke dewasa pasti berubah," jelas Kriss Hatta ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (26/11/2018).

Lebih lanjut, Kriss Hatta menuturkan bila perbedaan pada wajah Hilda Vitria antara dulu dan kini karena hasil make up serta perawatan. Terlebih sekarang makin banyak treatment agar wajah terlihat lebih cantik dan segar.

"Pas kecil mungkin enggak tahu gimana dandan, sekarang besar lingkungannya baru, mengubah dia jadi lebih cantik. Jadi bukan karena operasi atau apa," tegasnya.


Tak Dikaitkan

Kriss Hatta (Instagram/@krisshatta)

Kriss Hatta rupanya tidak mau terlalu larut dalam masa lalu pernikahannya. Kini ia diketahui telah menjalin hubungan dengan artis film televisi bernama Voke Victoria. Ia pun meminta agar hubungannya bersama Voke tak dikaitkan dengan kasus hukum yang mendera.


Masih Bergulir

Kriss Hatta dan Hilda Vitria (instagran/ratu.gosip)

"Masalah (dengan Hilda) masih bergulir, jangan seret-seret Voke ya. Voke enggak mau terseret karena dia enggak tahu apa-apa. Yang gue mau kan pacar gue anteng. Kalau punya masalah sama gue ya hantam gue saja," pungkasnya. (Galuh Esti Nugraini/Kapanlagi.com)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya