Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Misteri Episode Selasa 27 November 2018: Michelle Caci Maki Helen

Cinta Misteri ditayangkan kembali, hari ini mulai pukul 17.00 WIB.

oleh Telni Rusmitantri diperbarui 27 Nov 2018, 15:20 WIB
Adegan sinetron Cinta Misteri (Sinemart)

Liputan6.com, Jakarta Selasa sore ini, Cinta Misteri tentang Steven buka loker mau ambil botol minumnya yang ketinggalan. Steven lihat ada surat. Steven baca dan tersenyum senang ada surat cinta untuknya. Tapi Steven bingung itu surat dari siapa? Ngak ada nama pengirimnya.

Helen mengintip Steven yang sedang baca surat. Helen tampak senyum-senyum bahagia saat melihat ekspresi wajah Steven senang saat membaca suratnya.

Di sisi lain masih di episode Cinta Misteri kali ini, ada Michelle cs yang memperhatikan Helen. Michelle cs heran Helen ngapain ngintip ke locker room sambil senyum cekikian sendiri.

Ananda ketemuan sama Fernando. Dan, Fernando kasih puisi singkat ke Ananda yang intinya tentang orang yang lagi gelisah. Ananda bilang puisi Fernando bagus, tapi Ananda nggak tertarik.

Bagaimana kisah Cinta Misteri selanjutnya?

 

 

 


Ketinggalan Pelajaran

Adegan sinetron Cinta Misteri (Sinemart)

Steven sedang latihan basket bersama timnya. Reno memotret dan memvideokan Steven dkk. Nggak sengaja Reno memotret Helen yang sedang duduk di salah satu sudut dekat lapangan basket, memperhatikan Steven.

Kinanti baru selesai menemani Aruni ke perpustakaan. Maklum karena anak baru, Aruni banyak ketinggalan pelajaran dan minta tolong Kinanti untuk membantu mengejar ketinggalannya.

Steven mau naik ke mobilnya tapi muncul Michelle dkk. Michelle ajak Steven bantu Michelle bikin video untuk vlog Michelle. Steven bilang hari ini sudah terlanjur janji sama Helen mau bantuin Helen ngajar anak jalanan.


Menolak dengan Halus

Adegan sinetron Cinta Misteri (Sinemart)

Michelle ngetawain Helen dan caci maki Helen yang nggak tahu diri suka sama Steven. Tasya bilang, ngaca dong lo! Lo tuh siapa?? Michelle itu cewek paling populer di sekolah.

Helen gelisah memikirkan tantangan Michelle. Helen buka-buka video yang viral. Helen bertekad harus bisa viral mengalahkan Michelle.

Helen menemui Steven. Helen terlihat cantik banget. Helen ngajak Steven makan malam bareng. Steven menolak dengan halus karena ia sudah terlanjur ada janji dengan Kinanti.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya