Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Selasa 27 November 2018: Emon yang Sedang Hamil Kena Anemia

Anak Langit sudah mencapai episode ke-900 lebih...

oleh Telni Rusmitantri diperbarui 27 Nov 2018, 16:20 WIB
Adegan sinetron Anak Langit (Sinemart)

Liputan6.com, Jakarta Anak Langit sore ini. Rimba anterkan Finny ke depan kost-kostannya Finny. Dan, Finny memuji Rimba yang mau bantu anak Rainbow melawan geng Venom. Rimba bilang bahwa dia tadi bukan bantu Rainbow tapi Finny.

Emon di rumah sakit. Dokter ada di situ dan menjelaskan bahwa Emon terkena anemia atau kurang darah. Lalu dokter bilang ada riwayat Emon baru baru ini donor darah ya.

Sementara itu di episode Anak Langit ini juga dikisahkan bagaimana perasaan Bu Irene dan Pak Edi yang dengar itu. Pak Edi berbisik ke Bu Irene. Tuuh denger.. Gimana sayangnya Emon ke Sasya sampai dia rela membahayakan dirinya sendiri dan kandungannya.

Di jalanan Arik menghentikan motornya..dia galau kebayang kejadian tadi. Waktu Rimba membelai rambutnya Finny. Arik jadi terdiam gitu. Dia kemudian keinget sama Mawar dan menelpon Mawar.

Dilon tampak lagi kesal dan mendendam sama Rainbow dan terutama sama Rimba dan Toni yang bantuin. Dilon tanya ke Eka bukannya Rimba dan Toni musuh bebuyutan Rainbow. Kenapa malah membantu.

Anak Langit selanjutnya...

 


Bayi Tabung

Adegan sinetron Anak Langit (Sinemart)

Rimba pulang ke rumah. Toni komplain ke Rimba yang jadi ga fokus untuk membangun geng motor lagi, untuk melawan geng Venom. Kita masih dalam bahaya, bang. Apalagi tadi kita ikut bantuin Rainbow.

Tari di rumah sama Ceu Dedeh. Tari abis browsing testimoni orang-orang yang sukses dengan bayi tabung. Tari bilang doain ya Ma semoga aku juga bisa sukses kayak yang lain. Ceu Dedeh mengaminkan.

Gerry dan Sasya lagi minum sekoteng berdua. Gerry udah mulai bisa membuat Sasya nyaman. Gerry bercandain Sasya ayo kita ngadu banyak-banyakan makan sekoteng yuu.

Vito melihat kiriman foto dari temennya..dia langsung emosi..Gila ya Sasya jalan sama si Gerry. Dia kan masih bini gue.. Vito lalu telpon temennya itu.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya