Kepala Bapenda Hadiri Rapat Koordinasi Perizinan Terpadu Kota Makassar

Kepala Badan Pendapatan Daerah Kota Makassar, Firman Hamid Pagarra menghadiri Rapat Koordinasi Efektifitas Penyelenggaraan dan Pengawasan Perizinan dan Non Perizinan di Kota Makassar.

oleh Liputan6.com diperbarui 08 Jun 2023, 14:24 WIB
Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi (Liputan6.com)

Liputan6.com, Makassar - Kepala Badan Pendapatan Daerah Kota Makassar, Firman Hamid Pagarra menghadiri Rapat Koordinasi Efektifitas Penyelenggaraan dan Pengawasan Perizinan dan Non Perizinan di Kota Makassar. Rapat ini bertempat di Menara Balaikota Makassar Lantai 11, pada kamis (13/04/2023). 

Dipimpin langsung oleh Wakil Walikota, Fatmawati Rusdi serta dihadiri beberapa SKPD terkait yakni Bapenda, Dinas Penataan Ruang, Dinas Perdagangan, Dinas Sosial, Dinas Pendidikan, Dinas Koperasi, Dinas Perhubungan, Dinas Pekerjaan Umum, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Pertanahan, Dinas Pariwisata, Satpol PP, beserta Tim Teknis Perizinan SKPD yang diarahkan oleh DPMPTSP.

Rapat koordinasi perizinan terpadu ini melibatkan beberapa SKPD terkait penyelenggara perizinan, seperti perizinan Persetujuan Bangunan Gedung (PBG), perizinan terkait minuman beralkohol, maupun izin pemanfaatan badan jalan, izin pendidikan PAUD dan SD, izin koperasi, termasuk Bapenda sebagai penyelenggara perizinan reklame. Rapat ini juga membahas tentang penempatan tim teknis beberapa SKPD yang ditempatkan di DPMPTSP Kota Makassar menindak lanjuti tingginya pengaduan masyarakat terkait permohonan perizinan. 

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya