Ayu Dewi Berusaha Ikhlas ‎Atas Kepergian Ibunya

Ayu Dewi sangat berduka atas kepergian wanita yang telah melahirkannya.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 29 Nov 2018, 19:20 WIB
Ayu Dewi (Adrian Putra/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Sekar Dewi, ibunda Ayu Dewi meninggal dunia setelah mendapat‎kan perawatan intensif di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan, Kamis (29/11/2018). Sebagai anak satu-satunya, Ayu Dewi sangat berduka atas kepergian wanita yang telah melahirkannya. 

Meski begitu, Ayu Dewi berusaha ikhlas. Menurutnya, ini adalah jalan terbaik buat ibunya, daripada terus merasakan sakit. 

"Ayu pasti masih sedih. Tapi sepertinya memang sudah ikhlas karena dari beberapa minggu ini almarhumah dirawat di rumah sakit," ucap Iwet Ramadhan sahabat Ayu Dewi saat ditemui di rumah duka di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Kamis (29/11/2018).

 


Semangat

Ayu Dewi

Sebagai sahabat Iwet juga memberikan semangat kepada Ayu Dewi, agar tetap tabah menerima kenyataan yang ada. Agar arwah ibunya bisa tenang untuk bertemu Sang Khaliq. 

"Jadi ya kita juga kalau ngobrol, selalu bilang ke dia (Ayu) biar ikhlas lah dan segala sesuatunya," ujar Iwet Ramadhan.

 


Doa

(instagram/mrsayudewi)

Tak lupa, Iwet mendoakan yang terbaik buat ibunda Ayu Dewi. Agar arwah Sekar Dewi mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya. 

"Semoga amal ibadah beliau diterima oleh pencipta. Semoga mendapat tempat terbaik,"kata Iwet.

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya