FOTO: Mong Kok Goldfish Market, Surganya Ikan Hias di Hong Kong

Namanya Mong Kok Goldfish Market, yang menjual aneka ikan hias beragam ukuran.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 02 Des 2018, 17:35 WIB
Mong Kok Goldfish Market
Namanya Mong Kok Goldfish Market, yang menjual aneka ikan hias beragam ukuran.
Seorang wanita melihat ikan untuk dijual di Mong Kok Goldfish Market, distrik Kowloon pada 10 November 2018. Pasar ikan hias yang sangat terkenal seantero Hong Kong ini menjual ratusan jenis ikan dari ikan mas koki hingga ikan cupang. (VIVEK PRAKASH/AFP)
Seorang pria melihat ikan yang diletakkan dalam akuarium untuk dijual di pasar ikan Mong Kok, distrik Kowloon di Hong Kong pada 10 November 2018. Bisnis ikan hias di Hong Kong berkembang pesat selama 40 tahun terakhir. (VIVEK PRAKASH/AFP)
Seorang wanita melihat ikan untuk dijual di Mong Kok Goldfish Market, distrik Kowloon, Hong Kong pada 10 November 2018. Pedagang menggantung ikan hias di dalam plastik bening sehingga pengunjung bisa memilih sendiri ikan yang dimau. (VIVEK PRAKASH/AFP)
Seorang wanita bekerja di pasar ikan Mong Kok, distrik Kowloon di Hong Kong pada 10 November 2018. Tak hanya pengunjung lokal, turis mancanegara pun kerap datang ke Mong Kok Goldfish Market. (VIVEK PRAKASH/AFP)
Seorang wanita menata kantong plastik bening berisi ikan untuk dijual di Mong Kok Goldfish Market yang terletak di distrik Kowloon pada 10 November 2018. Pasar ikan hias ini menjadi salah satu atraksi wisata unggulan di Hong Kong. (VIVEK PRAKASH/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya