Lucunya Aksi Yoon Kyun Sang di Drama Terbaru

Yoon Kyun Sang membintangi serial drama berjudul Clean With Passion For Now.

oleh Liputan6.com diperbarui 02 Des 2018, 17:20 WIB
Yoon Kyun Sang. Foto: via star.koreandrama.org

Liputan6.com, Gangnam - Yoon Kyun Sang membintangi serial drama berjudul Clean With Passion For Now. Dalam cerita itu, Yoon Kyun Sang bersama dua bintang Korea Selatan, yakni: Kim Yoo Jung, dan Song Jae Rim berhasil membawa cerita komedi romantis ke layar kaca.

Yoon Kyun Sang, Kim Yoo Jung, dan Song Jae Rim tak hanya dekat di lokasi syuting. Saat melakukan pemotretan untuk poster serial drama terbaru, ketiganya juga sangat akrab.

JTBC merilis video behind the scene saat Yoon Kyun Sang, Kim Yoo Jung, dan Song Jae Rim sedang melakukan pemotretan untuk poster.

Dalam sesi ini, ketiga bintang populer tersebut turut hadir dan bekerja dengan penuh canda tawa.

 


Yoon Kyun Sang Gendong Song Jae Rim

Clean With Passion For Now

Dalam poster yang dirilis, Yoon Kyun Sang dan Kim Yoo Jung berpose mirip dengan webtoon asli Clean With Passion For Now. Namun saat pemotretan berlangsung, sang aktor mengganti Kim Yoo Jung dengan Song Jae Rim. 

Bisa dilihat Song Jae Rim menggantikan Kim Yoo Jung duduk di atas mesin cuci. Bahkan Yoon Kyun Sang tampak nggak kesusahan menggendong aktor yang lebih tua darinya itu. Melihat ini, para kru pun tak bisa menahan diri untuk tak tertawa.

 

 


Yoon Kyun Sang Cium Kim Yoo Jung

Clean With Passion For Now (Soompi.com)

Dalam poster yang dirilis ini, Yoon Kyun Sang terlihat mencium pipi Kim Yoo Jung dengan begitu cute. Apalagi dengan setting di ruang laundry dan berhiasi buih-buih, keduanya sukses terlihat menggemaskan. 

Dari poster utama ini, terasa sekali kalau Clean With Passion For Now merupakan sebuah drama romantis yang siap menjadi penghilang penat pemirsa. 

Kim Yoo Jung dan Yoon Kyun Sang sendiri memiliki jarak usia sampai 12 tahun lho. Ini juga sekaligus drama perdana keduanya bekerja sama. Melihat poster yang dirilis, pemirsa sepertinya nggak perlu khawatir dengan chemistry dua bintang utama ini. (Kapanlagi.com/ Ayu Srikhandi)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya