Roxette Siap Hipnotis Jakarta

Dalam konsernya, Roxette akan membawakan puluhan lagu, seperti It Must Have Been Love, Listen to your Heart, The Look, Joyride, Spending My Time, June Afternoon dan How Do You Do.

oleh Liputan6 diperbarui 02 Mar 2012, 06:04 WIB
Liputan6.com, Jakarta: Setelah lama absen dari blantika musik dunia, group musik asal Swedia, Roxette, tidak lama lagi akan menyapa penggemarnya di Indonesia, khususnya di Jakarta.  Roxette yang beranggotakan dua orang ini, yaitu Per Gessle dan Marie Fredriksson siap menghipnotis mata dan telinga penggemarnya di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta, pada 3 Maret 2012.

Dalam konsernya, Roxette akan membawakan puluhan lagu, seperti It Must Have Been Love, Listen to your Heart, The Look, Joyride, Spending My Time, June Afternoon dan How Do You Do. Tentunya tembang-tembang tersebut dinantikan oleh ribuan penggemar Roxette yang sudah mempunyai tiket konser tersebut.

Big Daddy Live Concerts selaku promotor Roxette 2012 Live dalam rilis kepada Liputan6.com menyebutkan, tiket kategori VIP dan Tribune telah ludes terjual sejak H-7 lalu. Sedangkan kapasitas Festival nyaris menembus jumlah maksimal daya tampung.

Tiket tersebut sudah mulai dijual sejak tanggal 24 Januari 2012 dengan beragam kelas dan harga. VIP dibandrol Rp 1,5 juta, Festival Rp 650 ribu, dan Tribune Rp 450 ribu.(ULF)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya