Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Misteri Episode Kamis 6 Desember 2018: Ada Suara Cewek Nangis di Dalam Lemari

Kini, Cinta Misteri menjadi salah satu sinetron favorit di SCTV.

oleh Telni Rusmitantri diperbarui 06 Des 2018, 14:20 WIB
Adegan sinetron Cinta Misteri (Sinemart)

Liputan6.com, Jakarta Setiap hari mulai pukul 17.00 WIB Cinta Misteri hadir. Kali ini tentang Kinanti, Reno dan Steven pulang sekolah, sambil bawa selebaran dari sekolah, isinya tentang pengumuman wisata ke Puncak. Jelas mereka nggak boleh nggak ikut, karena setiap murid harus bikin laporan tentang wisata itu.

Sampai di rumah Kinanti kaget, karena Ferly sudah ada di rumahnya bawa setangkai bunga mawar. Ferly: Bunga cantik untuk cewek yang cantik. Kinanti bingung, maksudnya apa?

Ferly mendatangi Michelle cs, melapor dia sudah membuat terobosan baru membuat Kinanti baper, yaitu dengan memberinya setangkai mawar merah tiap hari.

Sementara itu, di episode Cinta Misteri kali ini juga, Kinanti dikisahkan seddang belajar. Terdengar suara cewek nangis yang datangnya dari arah lemari gantung. Kinanti perlahan mendekati lemari. Dinda sedang duduk berlutut di dalam lemari, sambil nangis. Kinanti kaget.

Ikuti terus Cinta Misteri....


Awasi dari Kejauhan

Adegan sinetron Cinta Misteri (Sinemart)

Reno dan Maya masuk rumah. Reno minta besok ketemu lagi sama dokter yang mengoperasi matanya. Kata Maya, kan dokter juga sudah bilang nggak ada masalah dengan mata Reno. Yang bermasalah bisa jadi psikis Reno.

Reno dan Kinanti keluar dari ruangan dokter mata. Tiba-tiba Reno mendapatkan vision. Kinanti ketabrak brangkar yang meluncur dari turunan koridor rumah sakit. Reno tersentak kaget.

Kinanti pulang dari rumah sakit, setelah anterin Reno menemui dokter mata yang mengoperasinya. Sosok perempuan berbaju merah, berwajah pucat dengan sebagian wajahnya ketutup rambut putihnya, nampak mengawasi Reno di kejauhan.


Kotak Perhiasan

Adegan sinetron Cinta Misteri (Sinemart)

Sapta kembali datang kerumah Devi. Sapta membuka lemari. Dia mengobrak-abrik lemari mencari kotak perhiasan. Dinda muncul. Dinda berusaha mencegah Sapta mengambil kotak perhiasan itu.

Michelle cs sudah selesai shopping untuk keperluan ke Puncak dianterin Steven. Mereka ketemu Ferly. Michlle sok manas-manasin Ferly dengan sok mesra sama Steven.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya