Natasha Rizky Lahirkan Anak ke-3

Desta tengah berbahagia, sang istri, Natasha Rizky baru saja melahirkan anak ketiga.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 12 Des 2018, 10:40 WIB
Desta tengah berbahagia, sang istri, Natasha Rizky baru saja melahirkan anak ketiga.

Liputan6.com, Jakarta - Desta tengah berbahagia. Sang istri, Natasha Rizky baru saja melahirkan anak ketiga. Kebahagiaan keduanya berlipat ganda.

Selain lahir pada tanggal cantik yaitu 12 Desember 2018, sang bayi memang tengah ditunggu Desta dan Natasha Rizky, lantaran jenis kelamin sang bayi adalah laki-laki. Sebelumnya, Desta dikaruniai dua anak perempuan. 

Desta mengumumkan kelahiran putra pertamanya di akun Instagram, Rabu (12/12/2018). Ia juga memperlihatkan wajah mungil sang bayi.

"Alhamdulillah..Telah lahir anak ketiga dan putra pertama kami: “MIGUEL ARRAWSYA JANIED” pada hari Rabu 12-12-2018 pukul 05.22 WIB di RSB Asih," tulis Desta sebagai keterangan foto.


Lahir Secara Normal?

Desta (Foto: Instagram)

Desta juga mengumumkan berat badan sang bayi. Sayangnya belum diketahui pasti, Natasha Rizky melahirkan secara normal atau caesar.

"Dengan berat 3,175 kg dan panjang 49 cm.. Desta & Natasha," tambahnya.


Dibanjiri Doa

Desta dan Natasha Rizky

Tak sedikit warganet yang ikut bahagia atas kelahiran putra Desta dan Natasha Rizky. Mereka juga memberikan ucapan serta doa.

"Wahhh selamat bang Desta!!! Akhirnya lahir juga jagoan kecil nyaa...do'a yang terbaik untuk Miguel," tulis akun @apriliaindyy.

"Masya Allah pas dengan harbolnas dek... Hehe... Semoga jd anak yg sholeh n pelindung untuk mommy n kakak2nya dari ayahnya yg jail... Ups, congratulation....," tambah akun @nina.nov1.

"Lahir di tanggal yg keren,tumbuhlah menjadi kebanggaan kluarga Aamiiin," timpal akun @yuhanis1207_mci. (Sofi Mahalali)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya