Hujan, Pohon Tumbang dan Air Menggenang di Jalanan Jakarta

Hujan menyebabkan air menggenang hingga ke jalan raya dan menghambat laju lalu lintas.

oleh Devira Prastiwi diperbarui 13 Des 2018, 18:50 WIB
Pengendara menghindari pohon tumbang yang menutupi sebagian jalan di kawasan Cikini, Jakarta, Kamis (22/11). Pohon tumbang tersebut menyebabkan sejumlah pohon tumbang dan mengganggu arus lalu lintas. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Liputan6.com, Jakarta - Hujan deras kembali sambangi Jakarta sore hari ini. Akibatnya, beberapa wilayah di Ibu Kota pun tergenang air. Bahkan, air menggenang hingga ke jalan raya dan menghambat laju lalu lintas.

Tak hanya itu, pohon tumbang di jalan raya juga mengganggu arus lalu lintas. Seperti dikutip dari akun Twitter TMC Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro, Kamis (13/12/2018), ada pohon tumbang di kawasan Jakarta Selatan.

17.00 Pohon tumbang di Pondok Pinang setelah Traffic Light (TL) Deplu Jakarta Selatan

17.25 Pohon tumbang di Jalan H. Nawi, Jakarta Selatan

17.29 Genangan air di Taman Kemang, Jakarta Selatan

17.32 Genangan air di TL ITC Fatmawati arah Jalan H. Nawi. Apablia melintas harap berhati-hati

17.35 Genangan air di Jalan Metro Pondok Indah arah Lebak Bulus

Sebelumnya, laman resmi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan langit cerah berawan mendominasi sebagian besar wilayah Jabodetabek pagi ini, Kamis (13/12/2018).

Siang harinya, cuaca cerah Ibu Kota lambat laun mulai mendung hingga diprediksi bakal turun hujan.

Ada pun kondisi cuaca di kota penyangga Jakarta, yang meliputi Depok, Bogor, Bekasi, dan Tangerang, cerah berawan. Dengan kondisi suhu udara sekitar 23-33 derajat Celcius dan tingkat kelembaban mencapai 65-90 persen.

Memasuki malam hari, langit dihampir seluruh wilayah Jabodetabek berawan. Sementara, Kepulauan Seribu dan Bogor diperkirakan cerah dan turun hujan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya