FOTO: Melihat Suasana Jelang Natal di Rusia

Lampu warna-warni menghiasi sejumlah penjuru kota di Rusia dalam menyambut datangnya Natal dan Tahun di negeri Beruang Merah tersebut.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 18 Des 2018, 19:00 WIB
Melihat Keindahan Suasana Natal di Rusia
Lampu warna-warni menghiasi sejumlah penjuru kota di Rusia dalam menyambut datangnya Natal dan Tahun di negeri Beruang Merah tersebut.
Pemandangan Jembatan Lomonosov yang berhias dekorasi Natal dan Tahun Baru di Sungai Fontanka, St.Petersburg, Rusia, Senin (17/12). (AP Photo/Dmitri Lovetsky)
Suasana pasar Natal di Lapangan Merah, Moskow, Rusia, Kamis (13/12). (AP Photo/Alexander Zemlianichenko)
Dekorasi Natal dan Tahun Baru menghiasi Moscow GUM State Department Store di Moskow, Rusia, Selasa (4/12). (AP Photo/Alexander Zemlianichenko)
Sepasang kekasih berswafoto dengan latar belakang pohon Natal dekat Gereja Katedral St. Basil di Lapangan Merah, Moskow, Rusia, Selasa (4/12). (AP Photo/Alexander Zemlianichenko)
Seorang wanita melintasi terowongan yang dihias dengan lampu-lampu meriah untuk menyamb ut Natal dan Tahun Baru di Moskow, Rusia, Senin (17/12). (Kirill KUDRYAVTSEV/AFP)
Pengunjung menikmati lampu-lampu indah untuk menyambut Natal dan Tahun Baru di Alun-Alun Pushkinskaya, Moskow, Rusia, Jumat (14/12). (Mladen ANTONOV/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya