FOTO: Begini Penampakan Jalan Gubeng Surabaya yang Mendadak Ambles

Warga Surabaya dihebohkan dengan amblesnya Jalan Raya Gubeng yang ambles pada Selasa malam (18/12).

oleh Arny Christika Putri diperbarui 19 Des 2018, 10:33 WIB
Jalan Gubeng Amblas
Warga Surabaya dihebohkan dengan amblesnya Jalan Raya Gubeng yang ambles pada Selasa malam (18/12).
Foto aerial kondisi tanah di Jalan Raya Gubeng, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (19/12). Jalan raya tersebut amblas sedalam sekitar 20 meter dengan lebar 30 meter pada Selasa malam. (Liputan6.com/Pool/FB Dishub Kota Surabaya)
Petugas pemadam kebakaran memeriksa kondisi tanah amblas di Jalan Raya Gubeng, Surabaya, Rabu (19/12). Salah satu akses utama di Kota Surabaya itu amblas diduga karena proyek pembangunan gedung di sekitar lokasi. (Liputan6.com/Pool/FB Dishub Kota Surabaya)
Kondisi tanah yang mendadak amblas di Jalan Raya Gubeng, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (19/12). Beruntung saat kejadian, tidak ada kendaraan yang melintas di jalan raya tersebut. (Liputan6.com/Pool/FB Dishub Kota Surabaya)
Petugas pemadam kebakaran memeriksa kondisi tanah amblas di Jalan Raya Gubeng, Surabaya, Rabu (19/12). Kepolisian Daerah Jawa Timur memastikan tidak ada korban jiwa akibat amblasnya jalan raya tersebut. (Liputan6.com/Pool/FB Dishub Kota Surabaya)
Petugas pemadam kebakaran memeriksa kondisi tanah amblas di Jalan Raya Gubeng, Surabaya, Rabu (19/12). Jalan raya tersebut amblas sedalam sekitar 20 meter dengan lebar 30 meter pada Selasa malam. (Liputan6.com/Pool/FB Dishub Kota Surabaya)
Petugas damkar memeriksa kondisi tanah amblas di Jalan Raya Gubeng, Surabaya, Rabu (19/12). Jalan raya yang amblas itu berlokasi di dekat sekitar RS Siloam atau dekat Kantor BNI Cabang Gubeng arah Jalan Sumatera (Liputan6.com/Pool/FB Dishub Kota Surabaya)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya