MU Siapkan Dana Transfer untuk Ole Gunnar Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer bakal dapat kesempatan mendatangkan pemain anyar ke MU.

oleh Aditya Wicaksono diperbarui 21 Des 2018, 09:50 WIB
Ole Gunnar Solskjaer. (AFP/Svein Ove Ekornesvaag)

Manchester - Manchester United (MU) sudah menyiapkan dana transfer untuk caretaker pelatih baru mereka, Ole Gunnar Solskjaer di bursa transfer Januari mendatang. Pria asal Norwegia itu akan disiapkan dana tak kurang dari 50 juta pounds.

Jose Mourinho berulang kali menyatakan ingin mendatangkan bek tengah anyar sejak awal musim 2018-19. Namun, manajemen klub tidak merealisasikan keinginan Mourinho.

Ed Woodward menilai Mourinho telah mendatangkan dua bek anyar sejak menangani Manchester United. Bek itu adalah Eric Bailly dan Victor Lindelof. Jadi, Manchester United di era Ole Gunnar Solskjaer dianggap tak membutuhkan bek anyar.

Tetapi hasil buruk yang dialami Manchester United membuat Mourinho kembali menggaungkan keinginannya. Ia dengan tegas meminta manajemen untuk mendatangkan Kalidou Koulibaly dari Napoli.

Sebelum dipecat, Mourinho dikabarkan mengajukan proposal untuk membeli Koulibaly dengan harga 100 juta pounds. Permintaan tersebut tidak mendapat tanggapan yang positif dari manajemen. Kondisinya akan berbeda di era Ole Gunnar Solskjaer.


Datangkan Pemain Anyar

Setelah Solskjaer menjadi manajer interim, manajemen Manchester United akan membekalinya untuk mendatangkan pemain anyar. Dana sejumlah 50 juta pounds siap digelontorkan untuk mendatangkan pemain yang dibutuhkan.

Woodward menyarankan Solskjaer untuk memboyong Douglas Costa dari Juventus. Manchester United dinilai membutuhkan pemain yang bisa menjadi kreator serangan dalam pertandingan.

Sumber: Metro/Bola.com

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya