Sedihnya Inter Milan Kehilangan 2 Poin di Pengujung Laga

Inter Milan gagal mendulang tiga poin setelah Chievo mencetak gol di menit akhir pertandingan.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 23 Des 2018, 17:00 WIB
Pemain Inter Milan, Mauro Icardi, Borja Valero dan Marcelo Brozovic tertunduk lesu setelah kehilangan dua poin melawan Chievo. (Marco BERTORELLO/AFP)

Liputan6.com, Verona - Gelandang Inter Milan, Matias Vecino terlihat sangat sedih timnya kehilangan dua poin di pengujung laga. Inter Milan harus puas bermain imbang 1-1 melawan Chievo di Stadio Marc'Antonio Bentegodi, Minggu (23/12/2018) dini hari WIB.

Dalam laga itu, Inter Milan sempat unggul melalui Ivan Perisic pada menit ke-39. Namun, kemenangan Inter Milan buyar di pengujung laga.

Pemain gaek Chievo, Sergio Pellissier, mencetak gol penyeimbang usai memanfaatkan tandukan Mariusz Stepinski. Tandukan Stepinski ini diakui pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti sangat mengejutkan.

"Rasanya menyakitkan kehilangan dua poin dengan cara seperti ini. Kami tak mampu mengunci kemenangan dan kami semestinya dapat melakukan hal yang lebih baik di depan gawang mereka."

Vecino menegaskan, Inter Milan gagal menang karena banyak membuang peluang. Dari 10 peluang yang mereka dapat, ada tujuh sepakan yang off target.

"Kami menciptakan beberapa peluang untuk mencetak gol kedua," katanya, seperti dikutip dari situs resmi Inter Milan.


Pulih

Pemain Inter Milan, Matias Vecino. (Giuseppe Lami/ANSA via AP)

Vecino mengatakan, dia sudah 100 persen fit. Gelandang berusia 27 tahun itu hanya tinggal membutuhkan waktu bermain lebih banyak.

Hingga saat ini, Vecino sudah mencatatkan 12 penampilan di semua kompetisi, tapi delapan di antaranya bermain sebagai pemain pengganti.

"Kebugaran saya? Saya merasa cukup baik. Saya perlu bermain untuk dapat kembali ke performa terbaik. Itu bukan masalah dan saya menyerahkannya pada pelatih," ucap pemain asal Uruguay itu.


Klasemen Liga Italia

Saksikan video pilihan berikut ini:

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya