Diincar Real Madrid, Apa Jawaban Bintang Chelsea?

Hazard telah tujuh musim membela Chelsea.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 27 Des 2018, 13:20 WIB
Hazard menjadi bintang Chelsea sejak pindah tujuh musim lalu. (AP Photo/Alastair Grant)

Liputan6.com, London - Eden Hazard memberikan angin segar bagi pendukung Chelsea. Pemain asal Belgia itu mengaku ingin jadi legenda The Blues.

Hazard menjadi pahlawan Chelsea saat Boxing Day. Dua golnya membawa The Blues menang 2-1 atas Watford, Rabu (26/12/2018).

Total Hazard sudah menyumbang 12 gol dari 22 laga musim ini. Sekaligus menjadi andalan The Blues saat Alvaro Morata dan Olivier Giroud mandul.

Menariknya, kecemerlangan Hazard justru membuat Chelsea cemas. Pasalnya ia menjadi incaran sejumlah klub raksasa Eropa.

Salah satunya adalah Real Madrid. Klub raksasa Spanyol itu memplot Hazard sebagai pengganti tepat untuk Cristiano Ronaldo.

 

2 dari 2 halaman

Komentar Hazard

Gelandang Chelsea, Eden Hazard, berusaha melewati pemain Bournemouth pada laga Piala Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, Kamis (20/12). Chelsea menang 1-0 atas Bournemouth. (AP/Alastair Grant)

Total Hazard sudah mencetak 101 gol di semua kompetisi bersama Chelsea. Ia membela klub asal London itu selama tujuh musim.

"Bisa mencetak 101 gol untuk klub yang luar biasa ini tidak pernah saya lupakan. Namun saya pikir sekarang semua pihak seperti fans, klub, dan saya sendiri ingin lebih lagi," kata Hazard.

"Saya ingin menjadi legenda klub ini seperti halnya Frank Lampard, John Terry, dan Didier Drogba. Saya hanya melakukan yang terbaik," ujarnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya