FOTO: Penampakan Keretakan di Flyover Cengkareng

Flyover Cengkareng mengalami keretakan sekitar 20 centimeter di antara penghubung sehingga menyebabkan terdapat celah pada retakan tersebut yang dapat melihat bagian bawah jembatan.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 27 Des 2018, 15:45 WIB
Penampakan Keretakan di Flyover Cengkareng
Flyover Cengkareng mengalami keretakan sekitar 20 centimeter di antara penghubung sehingga menyebabkan terdapat celah pada retakan tersebut yang dapat melihat bagian bawah jembatan.
Penampakan retakan yang terjadi di flyover Cengkareng, Jakarta, Kamis (27/12). Terdapat celah pada retakan itu yang dapat melihat bagian bawah jembatan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Penampakan retakan yang terjadi di flyover Cengkareng, Jakarta, Kamis (27/12). Dari pengamatan, bagian flyover itu mengalami keretakan di antara penghubung sekitar 20 centimeter. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Penampakan retakan yang terjadi di flyover Cengkareng, Jakarta, Kamis (27/12). Bagian jalan layang yang mengalami retak berada di sisi utara atau dekat Pintu Tol Rawa Buaya Utara. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Penampakan retakan yang terjadi di flyover Cengkareng, Jakarta, Kamis (27/12). Flyover arah Kembangan menuju Cengkareng ini ditutup sejak Rabu, 26 Desember 2018. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Penampakan retakan yang terjadi di flyover Cengkareng, Jakarta, Kamis (27/12). Bagian penyambung flyover itu pun tinggi sebelah. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Pekerja menyelesaikan perbaikan retakan di flyover Cengkareng, Jakarta, Kamis (27/12). Flyover tersebut baru berumur sekitar enam tahun. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Pengalihan arus lalu lintas di flyover Cengkareng, Jakarta, Kamis (27/12). Ditlantas Polda Metro Jaya menutup sementara dan mengalihkan jalur di kawasan tersebut sampai dengan 31 Desember 2018. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya