4 Zodiak Ini Paling Peka Perasaannya, dari Menangis Sampai Sering Marah

Beberapa zodiak terlahir dengan kepribadian yang peka secara emosional dan perasaan. Zodiak apa saja?

oleh Henry diperbarui 31 Des 2018, 15:01 WIB
Ilustrasi zodiak minggu ini/copyright unsplash.com/@priscilladupreez

Liputan6.com, Jakarta - Sifat orang memang berbeda-beda, seperti halnya zodiak mereka. Beberapa orang punya kepekaan emosional yang tinggi, sedangkan yang lainnya tidak. Kalau bicara tentang perasaan dan kepekaan, umumnya orang yang peka secara perasaan dan emosional adalah para perempuan.

Namun sifat mereka juga bisa ditebak dari zodiaknya. Dilansir dari Astrofame, beberapa zodiak terlahir dengan kepribadian yang peka secara emosional dan perasaan. Berikut ini ada empat zodiak yang paling peka perasaannya.

Pisces

Pisces termasuk orang yang sangat sensitif dan mudah tersentuh serta terharu dengan kejadian atau kisah hidup orang lain. Ia tipe teman dan keluarga yang sangat peduli, yang berusaha sebaik mungkin menemani di masa sulit dan mencarikan solusi masalah. Tak jarang ia tersinggung dengan sikap orang lain yang buruk di depan umum.

Cancer

Cancer terlahir dengan hati yang peka, lembut dan sensitif. Ia mampu memahami perasaannya sendiri dan perasaan orang lain. Ia mudah menangis dan bersimpati dengan orang lain dan datang sebagai bahu untuk mereka bersandar. Zodiak ini bisa jadi teman curhat terbaik. Cancer juga orang yang tidak malu mengekspresikan apa yang dirasakannya.

Libra

Libra adalah orang yang sensitif tentang perasaannya sendiri. Libra juga tak mudah melupakan perasaan di masa lalu, karena itulah ia semakin sensitif dan emosional.

Ia sulit mengambil keputusan karena selalu melibatkan perasaan dan hati, bukan murni pikiran dan logika. Ia juga kerap terjebak dengan keputusannya sendiri dan bingung bersikap.

Gemini

Saat ditekan dan dipojokkan, Gemini bisa merasa sangat emosional. Sebagai zodiak dengan dua kepala, sudah bukan hal baru bagi Gemini untuk mengalami mood swing. Seringkali hal ini menjengkelkan orang-orang sekitarnya karena ia bisa dengan mudah marah-marah dan menangis sedih dalam waktu bersamaan.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata paling peka perasaannya. Mereka peka dan mudah tersentuh secara emosional. Jadi pahami jika Anda punya teman dengan salah satu dari empat zodiak tadi.  (Febi Anindya Kirana/Fimela.com)

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya