Macaulay Culkin Punya Nama Baru yang Unik

Macaulay Culkin mengumumkan ingin mempunyai nama tengah yang bisa menggambarkan bahwa dirinya agak bodoh.

oleh Liputan6.com diperbarui 30 Des 2018, 11:30 WIB
Home Alone versi Google (Google)

Liputan6.com, Jakarta - Macaulay Culkin yang terkenal berkat film Home Alone, baru saja mengumumkan nama barunya. Bahkan, ia mengaku sudah meresmikannya. Nama tersebut dipilihnya berdasarkan usulan dari para penggemar.

Macaulay Culkin pada November lalu mengumumkan bahwa dirinya ingin mempunyai nama tengah yang bisa menggambarkan bahwa dirinya "agak bodoh". Ia meminta publik untuk memilihkan beberapa nama, seperti dilansir Digital Spy, Jumat (28/12/2018).

Ia lalu mempersempit ratusan pilihan menjadi hanya lima dan mengadakan jajak pendapat untuk menentukan namanya. Nama-nama yang muncul adalah "Macaulay Culkin", "Shark Week", "Kieran", "TheMcRibIsBack" atau "Publicity Stunt".

Sang aktor akhirnya mengumumkan nama "Macaulay Culkin", sehingga namanya kini menjadi Macaulay Macaulay Culkin Culkin. Dalam akun Twitter-nya ia mengumumkan sekaligus memuji nama itu.

Macaulay Culkin pernah dikabarkan meninggal. (AFP/CINDY ORD / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Macaulay Macaulay Culkin Culkin

Macaulay Culkin (Valerie MACON / AFP)

"Selamat Natal untukku, dari kalian semua!. "Nama tengahku yang baru telah dipilih. ada 2019 nama resmiku yang baru adalah: Macaulay Macaulay Culkin Culkin. Ada ikatan yang bagus untuk itu (jika kamu suka namaku). #MerryChristmas," cuit dia. 

Awal bulan ini, Culkin sempat mengejutkan penggemar. Secara tak terduga, ia kembali menjalani peran ikonisnya sebagai Kevin McCallister dari film Home Alone untuk iklan Google Home. Hampir 30 tahun ia tak memerankan Kevin sejak film aslinya.


Mengenang Adegan Home Alone

Macaulay Culkin (Emma McIntyre / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Iklan Google tersebut mengenang adegan Home Alone ketika Kevin ditinggalkan sendirian saat Natal. Tetapi kali ini Kevin menggunakan bantuan Google untuk berbelanja, menyiapkan pengingat untuk cuciannya, dan mengatur suhu rumah.

Publik juga bisa menyaksikan operasi Kevin yang terkenal dan Google membantu menyalakan lampu serta mengunci pintu secara otomatis untuk mengalihkan pencuri.

(ANT)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya