Klasemen Liga Inggris: Liverpool Menjauhi Rival

Liverpool makin kokoh di puncak klasemen Liga Inggris.

oleh Defri Saefullah diperbarui 30 Des 2018, 10:30 WIB
Para pemain Liverpool merayakan gol yang dicetak Roberto Firmino ke gawang Arsenal pada laga Premier League di Stadion Anfield, Liverpool, Sabtu (29/12). Liverpool menang 5-1 atas Arsenal. (AP/Rui Veira)

Liputan6.com, Jakarta Liverpool terus menjauhi rival-rivalnya di Klasemen Liga Inggris. Hingga pekan ke-20 jelang pergantian tahun, Minggu (30/12/2018), Liverpool sudah menahbiskan diri jadi tim yang belum terkalahkan hingga separuh musim.

Aksi ciamik Liverpool terlihat saat mereka menghajar Arsenal 5-1 pada lanjutan Liga Inggris. Roberto Firmino menggila dengan 3 gol ditambah gol Salah dan Mane.

Liverpool belum terkalahkan di 20 laga sehingga mengokohkan posisi mereka di klasemen Liga Inggris. Mereka unggul 9 poin dari Tottenham Hotspur yang secara mengejutkan kalah 1-3 dari Wolverhampton Wanderers.

Liverpool bisa terus melaju kencang kalau mampu mengalahkan rival terdekat, Manchester City pada pekan ke-21 nanti. Pantas ditunggu juga bagaimana hasil City di pekan ke-20 ini.

Manchester City digadang-gandang menjadi tim yang bisa hentikan Liverpool. City kini berpeluang menghuni posisi dua klasemen Liga Inggris kalau menang lawan Southampton.

 

 

 


Klasemen Liga Inggris

Striker Liverpool, Roberto Firmino, melepaskan tendangan saat melawan Arsenal pada laga Premier League di Stadion Anfield, Liverpool, Sabtu (29/12). Liverpool menang 5-1 atas Arsenal. (APPeter Byrne)

Berikut klasemen Liga Inggris hingga pertandingan Sabtu (29/12/2018)

Berikut klasemen Liga Inggris pekan ke-20 hingga duel Sabtu (29/12/2018) (soccerway.com)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya