Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Misteri Episode Kamis 3 Januari 2019: Hantu Mayang Nuntut Ferly

Sinetron Cinta Misteri sore ini ditayangkan mulai pukul 17.00 WIB seperti biasa.

oleh Telni Rusmitantri diperbarui 03 Jan 2019, 14:40 WIB
Adegan sinetron Cinta Misteri (Sinemart)

Liputan6.com, Jakarta Sore ini sinetron Cinta Misteri bercerita tentang Ferly yang masih diganggu hantu Mayang. Ferly nempel di dinding, muncul hantu Mayang di depannya:  aku sudah mengabulkan keinginnmu, sekarang waktunya kamu membayar! Ferly ketakutan..

Di taksi Kinanti bingung karena dia minta diantar malah dibawa ke arah yang lain. Kinanti mau tunjukan arah, tapi tiba-tiba supir taksi angkat wajahnya. Ternyata itu Bimo. Kinanti panik banget. 

Reno tiba di depan rumah Ferly, dia lihat sosok Sarah dan Ferly jalan terhuyung-huyung dengan mata tertutup. Reno nggak bisa lihat sosok hantu Mayang yang ada di depan mereka.

Masih di Cinta Misteri sore ini, Michele sedang di mobil bersama Tyo, Winda, Tasya dan Corrie. Tyo mengemudi, mereka celingak-celinguk cari Sarah, mungkin masih dis ekitar situ. Tiba-tiba Tasya dapat telpon dari Reno.

Ikuti keseruan selanjutnya di Cinta Misteri... 

 


Masuk Peti

Adegan sinetron Cinta Misteri (Sinemart)

Kinanti lari ikuti Sarah dan Ferly yang tidak sadar dibawa hantu Mayang. Kinanti teriak ke hantu Mayang, lepaskan mereka, mereka nggak ada salah sama kamu!

Kinanti tersadar, dia ada dalam peti yang gelap. Kinanti mau bangun, nggak bisa. Karena peti itu ditutup. Kinanti menjerit sejadi-jadinya. Dia meronta dan berusaha keluar dari peti itu…


Dinda Menangis

Adegan sinetron Cinta Misteri (Sinemart)

Dinda muncul dan langsung tarik tubuh Kinanti. Dinda membawanya pergi dengan cepat. Hantu Mayang perlahan keluar dari peti kemudian berteriak marah dengan menyeramkan…

Dinda berhenti lari. Dia taruh Kinanti yang pingsan hampir kehabisan nafas di tanah. Dinda berusaha bangunkan Kinanti, namun Kinanti tidak bangun juga. Dinda nangis..

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya