Berawal Iseng Minta Fotonya Diedit, Kisah PDKT Pasangan Ini Viral

Berawal dari keisengan wanita yang meminta fotonya diedit, malah membuka jalan keduanya untuk saling mengenal.

oleh Liputan6.com diperbarui 03 Jan 2019, 19:00 WIB
(Foto: @rikadaa/Twitter) Warna biru ini bikin sebal kalau laptop lagi eror.

Liputan6.com, Jakarta - Pengguna jejaring sosial, khususnya Twitter sempat dihebohkan dengan twit seorang wanita dengan akun bernama @zakiahmuharom. Dalam twit-nya, dia meminta kepada warganet untuk membantu mengedit pas foto dirinya dengan latar biru. Namun, warganet malah menanggapinya dengan editan yang super absurd.

Salah satu akun @nadhirhawari kemudian ikut iseng mengedit foto wanita tersebut. Pria itu malah mengedit foto @zakiahmuharom menjadi pas foto 3x4 berlatar biru seperti pas foto di buku nikah. Sambil mengunggah foto editan tersebut, ia menuliskan keterangan foto dengan kata-kata manis

"Ini mbaa, insyaallah akad tgl 24," tulis akun @nadhirhawari.

Namun tak disangka, berawal dari keisengan itu malah membuka jalan keduanya untuk saling mengenal. Ya, karena editan foto tersebut, keduanya mulai berbalas pesan melalui direct messages (DM) Twitter. Beberapa kali DM, akhirnya mereka bertukar pesan lewat Line yang lebih bersifat pribadi hingga akhirnya memutuskan untuk bertemu.

"Tadinya aku ga mau ketemu nadir, karena aku liat di ig nya dia kek tinggi bet, karena aku merasa kecil, aku jadi takut wkwk mana kenal di twitter gitukan deg degan gitu deh takut heu heuu pernah gasi kalian ketemuan sama org yg ketemu disosmed? degdegankan?," tulis @zakiahmuharom.

Akhirnya keduanya memutuskan untuk bertemu di salah satu mal di Bogor. Wanita yang akrab disapa Kiki diketahui tinggal di Bogor, sementara pria bernama Nadhir itu tinggal di Depok. Tampaknya jarak tak menjadi masalah untuk keduanya.

Setelah pertemuan itu, keduanya pun mengunggah foto kebersamaan pada pertemuan pertama mereka. Dari pose foto-foto yang diunggah, posenya terlihat agak mesra. Kemudian muncul banyak spekulasi dari warganet kalau mereka benar-benar akan melakukan akad. Apalagi setelah pertemuan tersebut, mereka masih melakukan komunikasi intens.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Respons warganet

(Foto: nadhirhawari/twitter.com)

Kisah kedetan mereka tentu menjadi perbincangan viral para pengguna Twitter. Banyak dari warganet bahkan menanggapinya dengan beragam respons. Ada yang mendoakan keduanya bisa melanjutkan ke jenjang pernikahan. Namun ada pula warganet yang merasa iri dengan kisah cinta mereka.

"Hahaha gue ngarepin lu berdua pacaran. Manis bener kalian," kata akun @_Hrst.

"KENAPA SIH ORANGORANG KISAH CINTA NYA BAGUS BANGET. LAH GUE," sahut akun @arkilaaaaa.

"Ah ga seru,gue kirain akad nikah beneran. Bung tolong mbaknya dilamar dan dinikahi,ga mgkin dia sampe bikin thread kaya gini kalo ga ada rasa," tulis akun @tikionly.

Banyaknya respons warganet, membuat keduanya memastikan hubungan mereka. Kini Kiki dan Nadhir hanya menjalin hubungan sebagai teman baik. Nah, bagaimana menurutmu? 

Reporter:

Muhammad Bimo Aprilianto

Sumber: Brilio.net

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya