FOTO: Ombak Besar Akibat Badai Jadi Tontonan Warga Lebanon

Badai kuat di Lebanon membawa suhu dingin dan salju ke pegunungan dan hujan lebat, angin kencang melanda pantai bagian dari negara Mediterania tersebut.

oleh Johan Fatzry diperbarui 07 Jan 2019, 20:00 WIB
Ombak Besar Akibat Badai Jadi Tontonan Warga Lebanon
Badai kuat di Lebanon membawa suhu dingin dan salju ke pegunungan dan hujan lebat, angin kencang melanda pantai bagian dari negara Mediterania tersebut.
Warga memfoto ombak besar yang menghantam tembok di Beirut, Lebanon (6/1). Badai kuat di Lebanon membawa suhu dingin dan salju ke pegunungan dan hujan lebat, angin kencang melanda pantai bagian dari negara Mediterania tersebut. (AP Photo/Bilal Hussein)
Dua pria menghindari ombak besar yang menghantam tembok di Beirut (6/1). Badai kuat di Lebanon membawa suhu dingin dan salju ke pegunungan dan hujan lebat, angin kencang melanda pantai bagian dari negara Mediterania tersebut. (AP Photo/Bilal Hussein)
Warga berada di dekat ombak besar di Beirut, Lebanon (6/1). Badai kuat di Lebanon membawa suhu dingin dan salju ke pegunungan dan hujan lebat, angin kencang melanda pantai bagian dari negara Mediterania tersebut. (AP Photo/Bilal Hussein)
Warga foto didekat ombak besar di Beirut, Lebanon (6/1). Badai kuat di Lebanon membawa suhu dingin dan salju ke pegunungan dan hujan lebat, angin kencang melanda pantai bagian dari negara Mediterania tersebut. (AP Photo/Bilal Hussein)
Warga melihat ombak besar yang menghantam tembok di Beirut, Lebanon (6/1). Badai kuat di Lebanon membawa suhu dingin dan salju ke pegunungan dan hujan lebat, angin kencang melanda pantai bagian dari negara Mediterania tersebut. (AP Photo/Bilal Hussein)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya