Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Senin 7 Januari 2019: Putra Mimpi Didatangi Arwah Kinanti

Orang Ketiga malam ini, bagaimana dengan nasib Afifah yang dinyatakan hilang? Dan apa yang terjadi pada Putra?

oleh Telni Rusmitantri diperbarui 07 Jan 2019, 20:40 WIB
Adegan sinetron Orang Ketiga (Sinemart)

Liputan6.com, Jakarta Orang Ketiga, Senin malam ini, Aris dan Rossy tiba di kantor. Rossy tahan tangan Aris dan bahas soal kata kata Dimas tadi. Rossy minta Aris jangan salah paham, atau kepikiran macam macam. Aris tatap Rossy. Aris bilang dia percaya sama Rossy. Dan, Rossy senang banget.

Saat itu Yuni yang udah masuk kantor tercekat lihat kemesraan Aris dan Rossy. Tapi Yuni ikut senang dalam hati. Karena sudah lama dia nggak lihat Aris bisa senyum lepas. Dan dengan Rossy, Aris bisa senyum lepas. 

Di episode Orang Ketiga malam ini juga dikisahkan, Rangga di studio. Rangga udah ketemu dengan tim SAR sewaannya dan minta agar mereka tetap cari afifah sampai ketemu. Rangga kasih foto afifah dan hal hal yang diperlukan. Rangga bilang dia nggak peduli berapapun biayanya. Tolong cari Afifah.

Rangga lihat Ika dan kaget serta ketus tanya Ika mau ngapain di sini?! Ika bilang dia diminta Rasyid datang ke sini. Katanya Rasyid mau kasih dia kerjaan. Rasyid sambut Ika dan minta Rangga jadiin Ika sebagai marketing di studio.

Rangga kayak agak keberatan. Ika sok sedih. sok bilang dia tau Rangga masih nggak percaya dia ketemu Afifah.

Apa yang terjadi di Orang Ketiga selanjutnya?

 


Kinanti Marah

Adegan sinetron Orang Ketiga (Sinemart)

Putra jaga Yura. Tapi Putra juga ketiduran. Brak! Pintu kamar Yura di rumah sakit terbuka. Kinanti dengan baju putih masuk dengan ekspresi marah. Dia bilang Putra nggak tau diri! Udah ditolong nyawanya malah nyia nyiain anaknya. Dan, Anaknya malah dititip ke Wilman! Jreng! putra kaget.

Putra terbangun kaget. Putra shock karena mimpi seperti itu. Putra mau basuh wajah. Tapi tiba-tiba Putra malah seperti lihat Kinanti dari cermin. Putra makin kaget. Putra merasa karena rasa tertekan dan bersalah. Dia jadi sering dihantui oleh arwah Kinanti.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya