FOTO: Melihat Festival Pahatan Es Terbesar di Dunia

Festival Salju dan Patung Es Internasional Harbin kembali digelar di Kota Harbin, Provinsi Heilongjiang, China.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 08 Jan 2019, 09:19 WIB
Festival Es dan Salju Harbin
Festival Salju dan Patung Es Internasional Harbin kembali digelar di Kota Harbin, Provinsi Heilongjiang, China.
Pandangan udara patung-patung es selama Festival Salju dan Patung Es Internasional Harbin di Harbin, China, Senin (7/1). Kegiatan tahunan dengan skala terbesar di dunia itu menawarkan sederet instalasi karya dan aktivitas menarik. (FRED DUFOUR/AFP)
Pandangan udara patung-patung es selama Festival Salju dan Patung Es Internasional Harbin di Harbin, China, Senin (7/1). Festival es dan salju terbesar di dunia itusecara resmi dibuka untuk umum mulai 5 Januari sampai 5 Februari 2019. (FRED DUFOUR/AFP)
Patung-patung es pada Festival Salju dan Patung Es Internasional Harbin di Harbin, China, Senin (7/1). Tahun ini, Dunia es dan salju Harbin dibangun di atas lahan seluas 600 ribu meter persegi dan di dalamnya ada lebih dari 100 landmark. (FRED DUFOUR/AFP)
Pandangan udara patung-patung es pada Festival Salju dan Patung Es Internasional Harbin di Harbin, China, Senin (7/1). Pengunjung dapat melihat karya-karya autentik para pematung es dari 12 negara yang dilombakan dalam kompetisi tahunan. (FRED DUFOUR/AFP)
Pandangan udara patung-patung es pada Festival Salju dan Patung Es Internasional Harbin di Harbin, China, Senin (7/1). Dunia es dan salju Harbin dibuat dari balok es yang ditarik dari Sungai Songhua di dekatnya. (FRED DUFOUR/AFP)
Pandangan udara patung-patung es selama Festival Salju dan Patung Es Internasional Harbin di Harbin, China, Senin (7/1). Harbin International Ice and Snow Sculpture Festival pertama kali diselenggarakan pada 1985. (FRED DUFOUR/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya