Tak Laku, Sinetron Shaheer Sheikh Setop Tayang di India

Shaheer Sheikh sempat sukses bermain dalam serial Mahabharata.

oleh Liputan6.com diperbarui 09 Jan 2019, 07:00 WIB
Preskon serial Mahabharata (Bambang E. Ros/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Aktor India yang terkenal namanya di Indonesia, Shaheer Sheikh bermain dalam sebuah serial terbarunya yang tayang di negara asalnya. Namun, baru tayang selama kurang lebih tiga bulan, serial yang juga dibintangi bersama Sonarika Bhadoria, Dastaan e Mohabbat sudah dihentikan penayangannya. 

Banyak yang terkejut atas keputusan tim produksi untuk menghentikan serial yang usianya baru seumur jagung ini. Termasuk salah satunya adalah para bintangnya, Shaheer Sheikh.

Seperti dilansir dari Pinkvilla.com, keputusan produser untuk menghentikan serial ini lantaran hasilnya tidak sesuai dengan harapan. Rating Daastan e Mohabbat hancur, dan ada beberapa perubahan pada masa produksi yang membuat serial ini tidak sesuai dengan harapan awal.

Namun rating dan share adalah alasan utama mengapa serial ini akhirnya dihentikan. Meski banyak yang mengaku suka dengan Shaheer Sheikh, tetapi hasil di lapangan berkata lain dan Daastan e Mohabbat tak mampu bersaing dengan serial lainnya di India.

 


Sedih

Preskon serial Mahabharata (Bambang E. Ros/bintang.com)

Kepada Pinkvilla, Shaheer Sheikh mengaku dirinya sedih karena belum sempat mengucapkan selamat tinggal kepada teman-temannya dan juga para penonton. Shaheer pun mengakui, bahwa membuat serial berdasarkan sejarah tidaklah mudah. 

Sama seperti ketika ia membintangi Mahabharata, memang cukup sulit. Namun bedanya kali ini adalah, Shaheer tak sempat menyampaikan selamat tinggal karena serialnya mendadak dihentikan.

Tidak hanya Shaheer Sheikh yang merasa sedih karena serial Daastan e Mohabbat dihentikan. Sonarika Bhadoria, pemeran Anarkali pun juga sangat sedih karena harus mendadak berpisah dengan tim dan penonton.

 


Ucapan

Teater Mahabharata Kembali Show (Bambang E. Ros/bintang.com)

Lewat akun Instagramnya, Sonarika menyampaikan isi hatinya atas dihentikannya serial Daastan e Mohabbat. Tulisan Sonarika pun dibalas oleh Shaheer, yang menyatakan bahwa tidak ada yang mengucapkan selamat tinggal. 

"Ta qayamat shukr goyam kard gar khwish ra . Ah! Gar man baz beenam rui yar khwish ra #dastaanemohabbatsalimanarkali. Terima kasih! Aku sangat beruntung karena memiliki sesuatu yang membuatku berat mengucapkan selamat tinggal. Sampai jumpa lagi @shaheernsheikh @nitinjaishukla @angirav," tulis Sonarika.

Sumber: Kapanlagi.com

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya