Jatuh Sakit, Ustaz Arifin Ilham Didoakan Habib Rizieq

Sahabat dari berbagai kalangan datang menjenguk Ustaz Arifin Ilham di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta Pusat.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 09 Jan 2019, 10:00 WIB
Menengok kebelakang, Arifin Ilham menikah pertama kali dengan Wahyuniati Al Wali. Pernikahan yang dibangun sejak 28 April 1998 itu, dikaruniai tiga orang anak Muhammad Alvin Faiz, Ammar Muhammad Dzikra dan Muhammad Abbas. (Instagram/kh_m_arifin_ilham)

Liputan6.com, Jakarta - Sempat dinyatakan sembuh dari kanker nasofaring dan kanker kelenjar getah bening, Ustaz Arifin Ilham kembali dirawat di rumah sakit. Keadaan ini tentu membuat banyak orang merasa cemas.

Sebagai bentuk kepedulian, sahabat dari berbagai kalangan datang menjenguk Ustaz Arifin Ilham di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat. Mulai dari politikus, ulama, juga kalangan artis.

Kabar sakitnya Arifin Ilham rupanya telah sampai ke telinga ketua Front Pembela Islam, Habib Rizieq. Dari Arab Saudi, Habib Rizieq ikut mendoakan kesembuhan sang dai kondang.

"Alhamdulillah tadi abi juga sudah didoakan Habib Rizieq lewat telepon. Intinya minta doanya teman-teman," imbuh anak Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz di Instagram Stories-nya, Selasa (8/1/2019) malam.


Mendapat Waktu Istirahat

Pimpinan FPI Rizieq Shihab bereaksi saat dicecar pertanyaan oleh awak media di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (1/2). Rizieq Shihab akan diperiksa sebagai saksi kasus dugaan makar yang menjerat Sri Bintang Pamungkas. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Sementara itu, Alvin Faiz juga mengabarkan bahwa untuk sementara ayahnya tidak bisa dijenguk. Ini bertujuan agar sang ayah bisa mendapat waktu istirahat yang cukup.

"Untuk teman-teman yang mau jenguk, dengan berat hati kami menolak. Karena kondisi Abi sekarang sedang butuh istirahat," kata Alvin Faiz.


Meminta Doa

Ustaz Arifin Ilham. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Tak lupa, ia juga meminta doa untuk kesembuhan Ustaz Arifin Ilham. Alvin Faiz berharap kesehatan ayahnya bisa kembali stabil seperti sedia kala.

"Abi sekarang sedang butuh istirahat. Jadi kami minta doanya semoga penyakitnya diangkat, kembali disembuhkan, kembali disehatkan," kata dia.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya