FOTO: Melihat Pereli Prancis Sebastian Loeb Balapan Lawan Pesawat

Dengan mengendarai Peugeot 3008, pereli asal Prancis Sebastien Loeb balapan melawan pesawat Angkatan Udara Peru (FAP) di Lima

oleh Johan Fatzry diperbarui 09 Jan 2019, 21:00 WIB
Melihat Pereli Prancis Sebastian Loeb Balapan Lawan Pesawat
Dengan mengendarai Peugeot 3008, pereli asal Prancis Sebastien Loeb balapan melawan pesawat Angkatan Udara Peru (FAP) di Lima
Pereli asal Prancis, Sebastien Loeb meninggalkan pesawat Angkatan Udara Peru (FAP) di Lima, Peru (6/1). Balapan ini berlangsung menjelang ajang Reli Dakar ke-41. (AP Photo/Ricardo Mazalan)
Pereli asal Prancis, Sebastien Loeb saat balapan dengan pesawat Angkatan Udara Peru (FAP) di Lima, Peru (6/1). Dengan mengendarai Peugeot 3008, Sebastien Loeb melesat meninggalkan si burung besi tersebut. (AP Photo/Ricardo Mazalan)
Pereli asal Prancis, Sebastien Loeb saat balapan dengan pesawat Angkatan Udara Peru (FAP) di Lima, Peru (6/1). Sebastien Loeb akan ikut serta dalam Reli Dakar ke-41. (AFP Photo/Franck Fife)
Pereli asal Prancis, Sebastien Loeb saat balapan dengan pesawat Angkatan Udara Peru (FAP) di Lima, Peru (6/1). Sebastien Loeb merupakan kandidat kuat yang akan memenangi ajang Reli Dakar ke-41. (AFP Photo/Franck Fife)
Aksi pereli Prancis, Sebastien Loeb saat meninggalkan pesawat Angkatan Udara Peru (FAP) di Lima, Peru (6/1). Balapan ini berlangsung menjelang ajang Reli Dakar ke-41. (AFP Photo/Franck Fife)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya