Bikin Gemas, Anak Kylie Jenner Nyengir Dapat Hadiah Tas Mewah

Meski belum genap setahun, Stormi tampaknya mulai melek dengan barang-barang bermerek, seperti Kylie Jenner.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 11 Jan 2019, 07:30 WIB
Potret keluarga kecil Kylie Jenner dan Travis Scott. (Instagram/kyliejenner)

Liputan6.com, Los Angeles - Bukan rahasia lagi, Kylie Jenner dan keluarganya begitu memanjakan putri semata wayangnya, Stormi Webster. Mengingat para anggota keluarga Kardashian-Jenner adalah kumpulan seleb kondang sekaligus pebisnis sukses, tak sulit bagi mereka untuk memberikan hadiah mahal kepada bocah kecil ini.

Salah satunya terlihat dari unggahan video di akun Instagram Kylie Jenner, Rabu (9/1/2019).

Dalam video singkat tersebut, Stormi terlihat sedang duduk sendirian di atas kursi. Beberapa saat kemudian ia disodori sebuah tas tangan kecil. Dari polanya, tampak jelas bahwa tas tersebut bermerek Louis Vuitton.

E!News melaporkan, bahwa tas bermerek ini adalah hadiah dari Kim Kardashian. Tas dari varian Mini HL Speedy Bag ini bernilai US$ 620, atau sekitar Rp 8,7 juta. Selain putri Kylie Jenner dengan Travis Scott ini, anak-anak dan keponakan Kim Kardashian yang lain juga mendapat hadiah serupa.


Bak Orang Dewasa

Reaksi menggemaskan putri Kylie Jenner, Stormi Webster, saat mendapat kado. (dok.Instagram @kyliejenner/https://www.instagram.com/p/BsZVNnyHgy1/Henry

Stormi mengeluarkan tingkah menggemaskan saat melihat tas bermerek tersebut. Meski barang tersebut masih jauh darinya, Stormi berusaha keras menjangkau tas tangan berwarna hitam itu itu. Bocah kelahiran 1 Februari 2018 ini pun tak henti-hentinya tersenyum lebar.

Kylie Jenner dan rekannya yang berada di belakang kamera, geregetan melihat tingkah Stormi. Apalagi tak lama kemudian ia menyampirkan tas tersebut di tangannya, persis gaya orang dewasa yang tengah memakai tas tangan.

"Omg this girl threw the bag over her shoulder i can’t," tulis Kylie Jenner di keterangan videonya.


Rasa Takjub hingga Nasihat

Stormi dan Kylie Jenner. (instagram/kyliejenner)

Tak hanya Kylie Jenner, para warganet pun gemas melihat gaya Stormi. Tak sedikit yang takjub dengan 'mainan' baru Stormi ini, tapi ada pula yang menasihati Kylie Jenner.

"Sudah nonton video imut ini sekitar 10000 kali," tutur @looksofleyla.

"Kecik2 dh pandai main lv," kata @shazlyatul.

"Jangan dimanjakan, dia begitu berharga, didik supaya dia rendah hati," kata @iamamielblue.

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya