FOTO: Taklukkan Bologna, Juventus Tembus Perempat Final Coppa Italia

Juventus melaju ke perempat final Coppa Italia setelah mengalahkan Bologna di Stadion Renato Dall'Ara, Bologna, Italia, Sabtu (12/1).

oleh Arnaz Sofian diperbarui 13 Jan 2019, 13:15 WIB
Taklukkan Bologna, Juventus Tembus Perempat Final Coppa Italia
Juventus melaju ke perempat final Coppa Italia setelah mengalahkan Bologna di Stadion Renato Dall'Ara, Bologna, Italia, Sabtu (12/1).
Pemain Juventus Moise Kean melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Bologna dalam Coppa Italia di Stadion Renato Dall'Ara, Bologna, Italia, Sabtu (12/1). Juventus menang 2-0 atas Bologna. (AP Photo/Luca Bruno)
Pemain Juventus Cristiano Ronaldo (kiri) berebut bola dengan pemain Bologna Arturo Calabresi dalam Coppa Italia di Stadion Renato Dall'Ara, Bologna, Italia, Sabtu (12/1). Juventus melaju ke perempat final Coppa Italia. (AP Photo/Luca Bruno)
Pemain Juventus Cristiano Ronaldo (kiri) berebut bola udara dengan kiper Bologna Angelo Esmael Da Costa dalam Coppa Italia di Stadion Renato Dall'Ara, Bologna, Italia, Sabtu (12/1). Juventus menang 2-0 atas Bologna. (AP Photo/Luca Bruno)
Pemain Juventus saling berpelukan usai Moise Kean (tengah) mencetak gol ke gawang Bologna dalam Coppa Italia di Stadion Renato Dall'Ara, Bologna, Italia, Sabtu (12/1). Juventus melaju ke perempat final Coppa Italia. (Tiziana FABI/AFP)
Pemain Juventus merayakan gol ke gawang Bologna saat bertanding dalam Coppa Italia di Stadion Renato Dall'Ara, Bologna, Italia, Sabtu (12/1). Juventus menang 2-0 atas Bologna. (Tiziana FABI/AFP)
Ekspresi pemain Bologna setelah gawangnya dibobol pemain Juventus dalam Coppa Italia di Stadion Renato Dall'Ara, Bologna, Italia, Sabtu (12/1). Juventus melaju ke perempat final Coppa Italia. (Tiziana FABI/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya