Video Musik Blackpink Kalahkan BTS

Girlband asal Korea Selatan, Blackpink kini menjadi pusat perhatian publik.

oleh Liputan6.com diperbarui 23 Jan 2019, 10:40 WIB
Sejak pertama kali muncul di industri musik K-Pop, BLACKPINK sudah berhasil mencuri perhatian publik. Tak hanya karena kemampuan bernyanyi, penampilan para personelnya juga jadi daya tarik tersendiri. (Foto: soompi.com)

Liputan6.com, Seoul - Blackpink kini menjelma menjadi salah satu ikon musik dunia. Sarat prestasi dan punya banyak fans di dunia, jadi bukti kepopuleran Blackpink.

Dan baru-baru ini, video musik milik Blackpink yang beranggotakan Lisa, Jisoo, Jennie, dan Rose ini berhasil mengalahkan video musik milik BTS.

Jumlah penonton video musik "DU DU DDU DU" berhasil melewati jumlah penonton video musik BTS di Youtube.

Seperti yang dilansir dari Koreaboo, video musik DU DU DDU DU menjadi video musik K-Pop yang paling banyak ditonton di Youtube.

 


619 Juta Penonton

BTS. (LISA O'CONNOR / AFP)

Saat ini video musik DU DU DDU DU berhasil menuai jumlah penonton sebanyak 619 juta. Prestasi itu berhasil melewati pemegang rekor sebelumnya yang dipegang oleh BTS melalui lagu DNA.

Tercatat video musik DNA mencapai 618 juta penonton di Youtube. Sejak dirilis pada Juni 2018, lagu "DU DU DDU DU" berhasil melejit hingga mencapai puncak kepopuleran.

 


Pecahkan Rekor

Bahkan lagu Whistle dipakai untuk jingle iklan ternama di dunia. Ini menjadi bukti jika kepopuleran BLACKPINK sudah mendunia. (Foto: Soompi.com)

Bahkan video musik lagu ini berhasil memecahkan rekor di antara girlband K-Pop lainnya. Video musik "DU DU DDU DU" bukan menjadi satu-satunya video musik milik BLACKPINKyang berhasil mengumpulkan jumlah penonton terbayang.

Video musik mereka yang berjudul "Boombayah" dan "As If This Last" saat ini juga memiliki jumlah penonton lebih dari 400 juta penonton. (Fimela.com/ Musa Ade)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya