FOTO: Naomi Osaka Pijak Semifinal Pertamanya di Australia Terbuka

Petenis asal Jepang, Naomi Osaka sukses mengalahkan Elina Svitolina untuk melaju ke semifinal Australia Terbuka 2019

oleh Arny Christika Putri diperbarui 23 Jan 2019, 11:07 WIB
Petenis Jepang, Naomi Osaka
Petenis asal Jepang, Naomi Osaka sukses mengalahkan Elina Svitolina untuk melaju ke semifinal Australia Terbuka 2019
Petenis Jepang, Naomi Osaka bereaksi seusai meraih poin dari petenis Ukraina, Elina Svitolina pada perempat final Australia Terbuka 2019 di Melbourne, Rabu (23/1). Naomi Osaka sukses mengalahkan Elina Svitolina dengan skor 6-4, 6-1. (DAVID GRAY / AFP)
Petenis Jepang, Naomi Osaka melakukan servis ke lawannya petenis Ukraina, Elina Svitolina pada perempat final Australia Terbuka 2019 di Melbourne, Rabu (23/1). Naomi Osaka sukses meraih tiket semifinal pertamanya di Australia Terbuka. (AP/Andy Brownbill)
Petenis Jepang, Naomi Osaka mengembalikan bola ke arah petenis Ukraina, Elina Svitolina pada perempat final Australia Terbuka 2019 di Melbourne, Rabu (23/1). Naomi Osaka sukses mengalahkan Elina Svitolina dengan skor 6-4, 6-1. (AP/Mark Schiefelbein)
Petenis Jepang, Naomi Osaka melakukan servis ke arah petenis Ukraina, Elina Svitolina pada perempat final Australia Terbuka 2019 di Melbourne, Rabu (23/1). Naomi Osaka sukses meraih tiket semifinal pertamanya di Australia Terbuka. (Peter PARKS / AFP)
Petenis Jepang, Naomi Osaka berselebrasi setelah mengalahkan Elina Svitolina dari Ukraina pada perempat final Australia Terbuka 2019 di Melbourne, Rabu (23/1). Naomi Osaka mengamankan satu tiket semifinal setelah menang 6-4, 6-1. (AP/Mark Schiefelbein)
Petenis Jepang, Naomi Osaka berjabat tangan dengan Elina Svitolina dari Ukraina setelah pertandingan perempat final Australia Terbuka 2019 di Melbourne, Rabu (23/1). Naomi Osaka mengamankan satu tiket semifinal setelah menang 6-4, 6-1. (DAVID GRAY / AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya