Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Jumat 25 Januari 2019: Hiro Serba Salah

Seperti biasa Anak Langit ditayangkan mulai pukul 18.15 WIB.

oleh Telni Rusmitantri diperbarui 25 Jan 2019, 15:40 WIB
Adegan sinetron Anak Langit (Sinemart)

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Anak Langit malam ini tentang Handoko berusaha mengubungi dia yang unknown number. Tapi tidak bisa, Jojo usul telpon Hiro. Handoko menelpon Hiro, Handoko tidak curiga Hiro pelakukanya. Handoko kasih tahu bahwa brankasnya ada yang bobol.

Hiro diam saja serba salah, Handoko mendesak Hiro agar segera menemukan orang itu, kalau tidak Handoko tidak akan bayar Hiro. Handoko langsung tutup HP-nya.

Masih di episode Anak Langit malam ini, anak-anak Rainbow kesal tidak bisa menemukan di mana anak-anak Nightmare, D Bronx ingat sama Alya. Dia telpon Alya, dan Alya kasih tahu Yudith biasa nongkrong di sasananya, namanya Sasana Nightmare..

Tari selesai salat dan berdoa. Lalu dia bisa mengggerakkan kakinya. Tari tampak senang dan memeluk Dedeh dengan senang hati. Reza juga bersyukur, sungguh Allah Maha besar.

Ikuti terus Anak Langit..

 

 


Emosi Banget

Adegan sinetron Anak Langit (Sinemart)

Anak-anak Rainbow langsung masuk mencari anak Nightmare, mereka ngacak-ngacak lokasi. Muncul Hiros cs berusaha merendam anak anak Rainbow. Gerry dan Jaylani terlihat emosi banget.

Zacky terima BBM, dia senyum lalu telpon polisi dia laporkan ada penyerangan ke Sasana Nightmare. Anak-anak Rainbow pada naik motor dan melarikan diri dari sana, mobil polisi mengejar mereka.

Hiro berhenti dan dia lihat HP-nya bunyi, ternyata dari Zacky. Dan, Zacky bilang kita ketemu di Jembatan Baru, di sana sepi. Bawa barang yang gue minta, gue akan bawa Milka. Zacky tutup telpon..

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya