Rayakan Imlek, Helena Idol Akan Tampil bak Gadis Shanghai

Helena Idol tampak cantik menyambut Tahun Baru Imlek 2019.

oleh Pramita Tristiawati diperbarui 26 Jan 2019, 14:20 WIB
Helena Idol menyambut perayaan Imlek

Liputan6.com, Jakarta Lama tidak tampil, Helena Idol tampak cantik menyambut Tahun Baru Imlek 2019. Bahkan dia siap menghibur warga yang merayakannya. 

Seperti ditemui di The Spring Club, Summarecon Serpong, Kabupaten Tangerang, Jumat (25/1/2019), Helena Idol tampak cantik mengenakan dress serba merah. Dia mengaku, dalam malam perayaan Imlek tahun ini akan mengambil kerjaan menyanyi. 

"Ya, saya diminta tampil dalam suatu acara bertemakan 'a night in Shanghai'. Saya tertarik, makanya saya bersedia," ujar Helena Idol.

Bahkan, Helena Idol bakal menyanyikan lagu-lagu berbahasa mandarin. Mulai dari yang ternama yang semua orang hapal menyanyikannya 'Yue liang Dai Biao Wo De Xin' serta masih banyak lagi.

"Ada 7 sampai 8 lagu, itu semua berbahasa Mandarin," kata Helena Idol.

 


Menciptakan

Preskon Concert Tribute To Mike Mohede (Adrian Putra/bintang.com)

Menurutnya, dia harus menciptakan suasana seperti malam di Shanghai, Cina. Makanya, bukan hanya membawakan lagu Mandarin saja, Helena mengaku akan mengenakan dress, sepatu hingga dandanan seperti wanita-wanita di Cina. 

Sebab, dia sangat tertarik dengan acara tersebut. Memang bukan kali pertama mengisi acara Imlek, tapi baru kali ini semua terkonsep seperti menikmati malam di Shanghai. 

"Malam Imlek seperti ini bukan pertama saya mengisi acara, tapi nanti baru kali ini yang memiliki konsep. Jadi enggak sabar buat tampil," katanya.

 


Dengan Keluarga

Helena Idol menyambut perayaan Imlek

Biasanya, kalau Tahun Baru Imlek itu, Helena mengaku menghabiskannya dengan keluarga besar. Terlebih dia yang sekarang sudah menikah, harus membagi-bagikan angpau ke sanak keluarga. 

"Dulu pas masih gadis dapet angpau, sekarang karena sudah menikah, jadi kita yang harus bagi-bagi angpaunya," katanya seraya tertawa.

Dia pun mengucapkan selamat merayakan Tahun Baru Imlek 2019. Dia berharap kedamaian, rejeki dan kesejahteraan terus mengalir kepada semua masyarakat Indonesia.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya