Runner Up 2 Mister Indonesia 2018 Ikuti Ajang Man of the Globe 2019 di Filipina

Yusuf Hendratno, adalah runner up 2 Mister Indonesia 2018.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 29 Jan 2019, 06:00 WIB
Yusuf Hendratno, adalah runner up 2 Mister Indonesia 2018. (Foto: Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu pemenang Mister Indonesia 2018, Yusuf Hendratno, kini berlaga di ajang internasional. Runner up 2 dalam kompetisi tersebut, berangkat ke Pampanga, Filipina.

Yusuf Hendratno, mewakili Indonesia melalui Mister Indonesia 2018 dalam ajang Man of the Globe 2019. Ia akan bersaing dari sejumlah negara lainnya.

Dalam kontes Man of the Globe 2019 yang diprakarsai Santi Guarin (CEO Fashion Summit), merupakan edisi pertama dalam ajang internasional. Kontes ini mencari pemimpin muda yang juga dapat berkecimpung di dunia fashion.

Mister Indonesia 2018 telah mempersiapkan pria 21 tahun ini untuk bisa mewakili Indonesia di ajang internasional dan meraih juara.

"Yusuf merupakan sosok muda yang penuh determinasi untuk turut membanggakan Indonesia di mata internasional. Dalam persiapan yang cukup singkat, ia akan berusaha melakukan yang terbaik untuk Indonesia," ungkap Untung Muliana, Senior Advisor Mister Indonesia dan National Director Man of the Globe Indonesia 2019, melalui rilis yang diterima Liputan6.com, baru-baru ini.

 


Masuk Karantina

Mister Indonesia (Foto: Istimewa)

Saat ini, Yusuf telah masuk dalam karantina yang akan dijalaninya selama seminggu. Ia akan mengikuti sejumlah sesi penting terkait leadership, budaya, hingga fashion show.


Persiapan

Mister Indonesia (Foto: Istimewa)

Sebelum berangkat ke Filipina, Yusuf telah melakukan berbagai persiapan. Di antaranya adalah membentuk tubuh yang lebih ideal, grooming, public speaking, hingga memperkuat personality.

Yusuf memiliki kelebihan dibandingkan dengan kontestan lain, lantaran ia sudah dua kali meninjau ajang internasional serupa di India dan Polandia.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya