Jadwal Liga Inggris Pekan ke-24: Liverpool vs Leicester City

Liverpool wajib mengalahkan Leicester City pada jadwal Liga Inggris pekan ke-24 nanti.

oleh Defri Saefullah diperbarui 30 Jan 2019, 10:15 WIB
Jadwal Liga Inggris pekan ke-24 akan mempertemukan Liverpool vs Leicester City (istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Jadwal Liga Inggris pertengahan pekan ini diyakini bakal berjalan seru. Motivasi berlipat bakal ditunjukkan Liverpool saat menjamu Leicester City di Anfield.

Maklum, Liverpool akan termotivasi dengan kekalahan Manchester City dari Newcastle pada jadwal Liga Inggris pekan ke-24 lainnya. City seperti diketahui kalah 1-2 dari Newcastle pada Rabu (30/1/2019) dini hari WIB.

Dengan kekalahan ini, Liverpool berpeluang untuk memperbesar jarak menjadi 7 poin. Maka itu, kemenangan menjadi mutlak artinya bagi Mohamed Salah dan kawan-kawan.

Selain Liverpool, jadwal Liga Inggris dini hari nanti juga akan mempertandingkan duel Bournemouth melawan Chelsea. Ini juga laga krusial bagi The Blues yang harus mempertahankan posisi empat.

Begitupula dengan Tottenham Hotspur yang sedang mencari obat pelipur lara saat menghadapi Watford. Duel apa saja yang akan tersaji nanti, berikut jadwal Liga Inggris selengkapnya:

 


Jadwal Lengkap

Para pemain Liverpool merayakan gol yang dicetak Sadio Mane ke gawang Manchester United pada laga Premier League di Stadion Anfield, Liverpool, Minggu (16/12). Liverpool menang 3-1 atas MU. (AFP/Paul Ellis)

Kamis (31/1/2019)

02:45 WIB Bournemouth vs Chelsea

02:45 WIB Southampton vs Crystal Palace

03:00 WIB Liverpool vs Leicester City

03:00 WIB Tottenham Hotspur vs Watford


Klasemen Liga Inggris

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya