FOTO: Cantiknya Meghan Markle dengan Gaya Rambut Baru

Dalam kunjungannya kali ini, Duchess of Sussex Meghan Markle mencuri perhatian dengan tatanan rambutnya yang terlihat berbeda dari biasanya.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 01 Feb 2019, 12:49 WIB
Meghan Markle
Dalam kunjungannya kali ini, Duchess of Sussex Meghan Markle mencuri perhatian dengan tatanan rambutnya yang terlihat berbeda dari biasanya.
Duchess of Sussex, Meghan Markle berbincang dengan seorang siswa saat mengunjungi Association of Commonwealth Universities (ACU) di London, Kamis (31/1). Di usia kehamilan 6 bulan, Meghan Markle muncul dengan gaya rambut baru. (Yui MOK/POOL/AFP)
Meghan Markle mengunjungi Association of Commonwealth Universities (ACU) di London, Kamis (31/1). Tak lagi mengurai rambutnya ala messy hair seperti biasa, Meghan memilih menata rambutnya dengan model top-knot alias ballerina bun. (Yui Mok/Pool via AP)
Duchess of Sussex, Meghan Markle seusai mengunjungi Association of Commonwealth Universities (ACU) di London, Kamis (31/1). Meghan tampil dalam balutan coat hitam rancangan Givenchy untuk membungkus dress dengan rok lipit. (Daniel LEAL-OLIVAS / AFP)
Meghan Markle berbicara melalui Skype saat mengunjungi Association of Commonwealth Universities (ACU) di London, Kamis (31/1). Melengkapi tampilannya, Meghan memakai aksesoris seperti cincin dan anting rancangan Dead Davidson. (Yui Mok/Pool via AP)
Duchess of Sussex, Meghan Markle bersiap masuk ke mobil seusai mengunjungi Association of Commonwealth Universities (ACU) di London, Kamis (31/1). Namun kali ini, Meghan Markle memilih untuk pergi tanpa tas di genggamannya. (Yui Mok/Pool Photo via AP)

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya