Chelsea vs Huddersfield: Sarri Anggap The Blues Ada Masalah

Liga Inggris pekan ke-25 akan mempertandingkan laga Chelsea vs Huddersfield

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 02 Feb 2019, 08:45 WIB
Manajer Chelsea, Maurizio Sarri. (AFP/Ben Stansall)

Liputan6.com, London - Liga Inggris pekan ke-25 akan mempertandingkan laga Chelsea vs Huddersfield, Sabtu (2/2/2019) WIB. Jelang pertandingan, Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri mengakui, mencetak gol sedang menjadi masalah timnya.

"Sekarang, kami punya masalah untuk mencetak gol dan kami sedang berusaha menyelesaikannya," ujar Sarri seperti dilansir situs resmi klub.

Chelsea saat ini ada di peringkat kelima dengan 47 poin. Eden Hazard dan kawan-kawan digusur oleh Arsenal yang unggul selisih gol.

Situasi ruang ganti Chelsea sedang tidak kondusif setelah kekalahan 0-4 dari Bournemouth pada pekan sebelumnya. Kekalahan itu membuat situasi Maurizio Sarri sebagai pelatih konon dalam bahaya.

Jika ingin meredakan rumor miring itu, Sarri jelas harus membuat Chelsea kembali ke jalur kemenangan. Hal ini bisa dimulai dari laga melawan Huddersfield nanti malam.

Sarri mengatakan, kekalahan melawan Bournemouth juga terjadi karena tumpulnya lini depan The Blues. "Alasannya adalah kami bermain dengan empat atu lima pemain membelakangi gawang lawan," ujar Sarri.

 


Bukan Masalah Besar

Premier League: Chelsea Vs Huddersfield Town (Bola.com/Adreanus Titus)

Meski mengakui ada masalah, Sarri enggan melebih-lebihkan hal tersebut. Menurutnya, urusan mencetak gol hanya masalah taktik.

"Ini bukan masalah besar, cuma taktik dan saya suka jika harus berbicara dengan pemain soal masalah ini. Saya tidak suka ketika saya harus berbicara soal mental," ujar Sarri.

Di atas kertas, Chelsea tentu lebih difavoritkan menang atas Huddersfield. Namun taktik parkir bus yang mungkin dipakai Huddersfield bisa jadi merepotkan Eden Hazard dan kawan-kawan.

Laga nanti malam pun akan menjadi ujian lini depan The Blues.


Lima Duel Terakhir Chelsea vs Huddersfield

Huddersfield 0-3 Chelsea

Chelsea 1-1 Huddersfield

Huddersfield 1-3 Chelsea

Chelsea 3-1 Huddersfield

Chelsea 2-1 Huddersfield

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya