Hasil Undian Semifinal Copa del Rey: Barcelona vs Real Madrid

Laga El Clasico, Barcelona vs Real Madrid bakal tersaji di semifinal Copa del Rey 2019.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 02 Feb 2019, 10:15 WIB
Barcelona vs Real Madrid (JAVIER SORIANO / AFP)

Liputan6.com, Barcelona - Laga El Clasico, Barcelona vs Real Madrid bakal tersaji di semifinal Copa del Rey 2019. Itu setelah undian yang dilakukan, Jumat (1/2/2019) waktu setempat mempertemukan dua seteru abadi di Liga Spanyol tersebut.

Barcelona lolos ke semifinal setelah mengandaskan Sevilla dengan agregat 6-3. Pada leg pertama, Barcelona kalah 0-2 lebih dulu dari Los Rojiblancos -julukan Sevilla.

Namun pada leg kedua di Nou Camp, Barcelona tampil menggila dengan melibas Sevilla 6-1. Philippe Coutinho menjadi bintang dalam pertandingan ini lewat sumbangan dua golnya.

Sementara itu, Real Madrid lolos ke semifinal setelah menyingkirkan tim gurem, Girona. Tim asuhan Santiago Solari menang 3-1 pada leg kedua untuk membuat agregat menjadi 7-3.

 


Real Betis vs Valencia

Valencia akan menghadapi Real Betis di semifinal Copa del Rey. (AFP/Jose Jordan)

Laga semifinal Copa del Rey lainnya akan mempertemukan Real Betis vs Valencia. Betis akan lebih dulu menjamu Valencia, sebelum ganti bertandang ke Mestalla pada leg kedua.

Real Betis lolos ke semifinal setelah mengandaskan perlawanan Espanyol dengan agregat 4-2. Sementara, Valencia melenggang ke semifinal berbekal kemenangan agregat 3-2 atas Getafe.

Perayaan gol pemain Barcelona usai Lionel Messi mencetak gol pada leg kedua Copa Del Rey yang berlangsung di stadion Nou Camp, Barcelona, Kamis (31/1). Barcelona menang 6-1 atas Sevilla. (AFP/Luis Gene)

Berikut Hasil Undian Semifinal Copa del Rey

Leg 1

Kamis (7/2/2019)

Barcelona vs Real Madrid

Jumat (8/2/2019)

Real Betis vs Valencia

Leg 2

Rabu (27/2/2019)

Real Madrid vs Barcelona

Valencia vs Real Betis

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya