Piatek Bersinar, Pelatih AC Milan: Jangan Lupakan Cutrone

AC Milan selanjutnya menghadapi AS Roma.

oleh Harley Ikhsan diperbarui 03 Feb 2019, 20:50 WIB
Patrick Cutrone (AC Milan). (AFP/Miguel Medina)

Liputan6.com, Milan - Krzysztof Piatek menjadi bintang AC Milan saat mengalahkan Napoli pada perempat final Coppa Italia, Rabu (30/1/2019) dini hari WIB. Pemain asal Polandia itu pun banjir pujian.

Bagaimana tidak, Piatek memborong gol kemenangan 2-0 AC Milan pada penampilan pertama sebagai starter.

Dia pun diharapkan dapat menyumbang banyak gol bagi I Rossoneri, sekaligus melupakan Gonzalo Higuain yang dianggap mengkhianati klub dengan pergi ke Chelsea.

Pelatih Gennaro Gattuso ikut memberi sanjungan. Dia memuji kontribusi penyerang yang didatangkan dari Genoa tersebut pada laga melawan Napoli.

Namun, dia meminta publik untuk tidak melupakan penyerang AC Milan lainnya. Ya, I Rossoneri masih memiliki Patrick Cutrone.

Penyerang AC Milan, Patrick Cutrone gagal memanfaatkan peluang di mulut gawang Lazio pada laga lanjutan Serie A yang berlangsung di stadion, Olimpico, Roma, Senin (26/11). AC Milan ditahan imbang 1-1. (AFP/Filippo Monteforte)

Kontribusi Cutrone

Pemain AC Milan merayakan kemenangan atas AS Roma dalam Serie A Italia di Stadion San Siro, Milan, Jumat (31/8). AC Milan menaklukkan AS Roma dengan skor 2-1. (AP Photo/Antonio Calanni)

Menurut Gattuso, Cutrone sudah memberi banyak kepada AC Milan sebelum Piatek mendarat di San Siro. "Piatek luar biasa. Saya ucapkan selamat baginya," kata Gattuso.

"Sekarang kami harus tetap tenang, kerja keras, dan tidak melupakan Cutrone yang berkontribusi banyak bagi tim," sambungnya.


Pilihan Gattuso

Cutrone tampil sebagai cadangan pada duel versus Napoli. Dia menggantikan Piatek pada menit ke-79. Patut ditunggu siapa yang diturunkan Gattuso pada laga berikutnya melawan AS Roma. 

Gattuso sebelumnya menyatakan enggan menurunkan Piatek dan Cutrone secara bersamaan. 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya