Kanye West Jadi Korban Keusilan Kim Kardashian

Siapa sangka ternyata Kim Kardashian adalah sosok istri yang suka usil terhadap suaminya.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 04 Feb 2019, 13:20 WIB
Kanye West sendiri menunggu di balik tirai dan kemudian menggendong anaknya sesaat setelah Kim. (LARRY BUSACCA / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Liputan6.com, Los Angeles - Tampil di depan publik, Kim Kardashian dan Kanye West kerap terlihat elegan. Bahkan, keduanya jarang tertawa atau bercanda di muka umum.

Namun, siapa sangka ternyata Kim Kardashian adalah sosok istri yang suka usil terhadap suaminya. Hal itu terlihat dalam unggahan terbarunya di Instagram @kimkardashian, baru-baru ini.

Dalam foto yang bertempat di dalam mobil itu, tampak Kim Kardashian yang duduk di kursi depan, mengambil gambar suaminya saat sedang dalam posisi "tidak siap".

Kanye West yang duduk persis di belakang Kim Kardashian, kala itu sedang tertidur pulas sambil membuka mulutnya. Wajah Kim terlihat datar dan ia hanya menulis keterangan, "SAME."


Ungkapan Kegelian

Ini perubahan yang harus dilakukan Kim Kardashian demi bersama Kanye West. (Bryan Bedder / AFP)

Beberapa warganet pun memperbincangkan foto ini. Kebanyakan dari mereka mengungkapkan kegeliannya terhadap tingkah Kim Kardashian ini.

"Ahahahhaa send me this one ❤️," ujar @khendra_k.

"He gonna get mad at you..lol," tulis @pamelanailz.


Jadwal Kerja yang Padat

Hal itulah yang membuat Kim Kardashian langsung menepis rumor tersebut. (MIKE COPPOLA GETTY IMAGES NORTH AMERICA AFP)

Kim dan Kanye memang sedang memiliki jadwal kerja yang padat. Namun, kesibukan tak menyurutkan mereka untuk menantikan anak keempat.

Seperti disampaikan Inquisitr beberapa waktu lalu, Kim dan Kanye mengharapkan bayi laki-laki melalui ibu pengganti. Kehamilan itu terungkap pada bulan lalu. Pada saat itu, ibu pengganti kehamilan tersebut baru berusia trimester kedua.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya