FOTO: Semarak Menyambut Imlek di Berbagai Negara

Warga di berbagai negara antusias menyambut Tahun Baru Imlek dengan berburu makanan lezat hingga berbagai ornamen untuk hiasan.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 04 Feb 2019, 16:00 WIB
Semarak Menyambut Imlek di Berbagai Negara
Warga di berbagai negara antusias menyambut Tahun Baru Imlek dengan berburu makanan lezat hingga berbagai ornamen untuk hiasan.
Warga Taiwan berburu berbagai makanan lezat untuk merayakan Tahun Baru Imlek di Pasar Dihua Street, Taipei, Selasa (29/1). (AP Photo/Chiang Ying-ying)
Warga Hong Kong berburu jeruk Mandarin untuk menyambut Tahun Baru Imlek di Victoria Park, Senin (4/2). (AP Photo/Vincent Yu)
Anggota komunitas Tionghoa Kamboja menggelar pertunjukan barongsai untuk menyambut Tahun Baru Imlek di Istana Kerajaan, Phnom Penh, Kamboja, Senin, (4/2). (AP Photo/Heng Sinith)
Gadis-gadis Tionghoa Filipina bermain dengan anak babi untuk menyambut Tahun Baru Imlek di Lucky Chinatown Plaza Manila, Filipina, Jumat (1/2). (AP Photo/Bullit Marquez)
Dekorasi Tahun Baru Imlek menghiasi sebuah mal di Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu (3/2). (AP Photo/Vincent Thian)
Warga berbelanja pernak-pernik untuk merayakan Tahun Baru Imlek di Hanoi, Vietnam, Minggu (3/2). (AP Photo/Hau Dinh)
Pengunjung antusias menyaksikan pertunjukan barongsai yang digelar oleh sebuah pusat perbelanjaan untuk menyambut Tahun Baru Imlek, Jakarta, Indonesia, Sabtu (2/2). (AP Photo/Tatan Syuflana)
Warga berburu dekorasi untuk menyambut Tahun Baru Imlek di sebuah pasar di Yantai, Provinsi Shandong, China, Minggu (3/2). (Chinatopix via AP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya