3 Pesan Tokoh Palangka Raya untuk Sandiaga

Nihin menitipkan pesan agar cawapres nomor urut 02 ini memperhatikan rakyat dengan sebaik-baiknya.

oleh Liputan6.com diperbarui 05 Feb 2019, 08:52 WIB
kunjungan Sandiaga Uno di desa nelayan Pasir Putih, Cilamaya, Karawang, Jawa Barat, 3 Januari 2019 (dok. Media Center Prabowo-Sandi)

Liputan6.com, Jakarta - Tokoh masyarakat Palangka Raya DJ Nihin memberikan tiga pesan kepada cawapres Sandiaga Uno saat bersilaturahmi di kediaman mantan bupati Barito Utara, di Temanggung Tandang Nomor 56, Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Senin (4/2/2019).

Nihin menitipkan pesan agar cawapres nomor urut 02 ini memperhatikan rakyat dengan sebaik-baiknya.

"Saya ada tiga pesan buat Pak Sandi. Pertama, ciptakan rasa aman, kedua mendengarkan apa yang diinginkan rakyat, dan ketiga menciptakan kesejahteraan bagi rakyat Indonesia agar tercipta Indonesia yang adil dan makmur," ucap Nihin.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini mengaku tidak akan melupakan harapan dan pesan dari Nihin. Ia berjanji, jika terpilih nanti akan mewujudkan pesan yang diminta oleh Nihin.

"Apa yang disampaikan Pak Nihin menjadi tekad Prabowo Sandi untuk Indonesia menang. Indonesia yang lebih baik dari sekarang. Aman dalam mencari dan menciptakan lapangan kerja, sejahtera karena harga-harga kebutuhan pokok yang stabil serta terjangkau. Terima kasih atas masukannya," jelas Sandiaga.

Pertemuan itu juga dihadiri oleh sejumlah masyarakat Palangkaraya termasuk perwakilan dari partai koalisi.

Kedatangan Sandiaga ke Palangka Raya menjadi momen warga untuk melakukan swafoto dan bersalaman dengan Sandiaga.


Sumbangan Warga

Bukan hanya, ternyata ada salah satu warga yang nekat menerobos masuk dalam kerumuman agar bisa mendekati Sandiaga. Saat itu, Lisa warga yang nekat menerobos memberikan sebuah amplop kepada Sandiaga.

"Ini pak sumbangan dari saya untuk dana perjuangan bapak. Semoga menang pak, ini ikhlas pak, jangan dilihat dari jumlahnya," ucap Lisa.

"Sumbangan ini akan saya laporkan ke BPN bahwa ada Bu Lisa dari Palangkaraya yang menyumbang dana kampanye. Saya tidak akan melihat nilainya. Tapi keikhlasan bu Lisa sudah menggetarkan saya," jawab Sandi.

 

Reporter: Nur Habibi

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya