Ronaldo Bujuk Rodriguez Pindah ke Juventus

Juventus menunjukkan minat besar untuk merekrut Rodriguez.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 06 Feb 2019, 09:30 WIB
Gelandang Bayern Munchen, James Rodriguez, tampak kecewa usai kalah dari Liverpool pada laga Audi Cup di Stadion Allianz Arena, Munchen, Selasa (1/8/2017). Munchen kalah 0-3 dari Liverpool. (AFP/Christof Stache)

Liputan6.com, Jakarta Cristiano Ronaldo dikabarkan telah menelepon James Rodriguez. Ronaldo mencoba dan meyakinkan pemain Bayern Munchen ini, agar mau bergabung dengan Juventus di musim panas nanti,

Seperti dilansir Marca, pemain asal Kolombia tersebut, saat ini sudah memasuki enam bulan terakhir masa peminjaman di Bayern Munchen dari Real Madrid. Klub Jerman itu, dilaporkan memiliki opsi 35 juta euro untuk mengontrak Rodriguez secara permanen.

Namun, tidak jelas apakah opsi ini akan dilakukan juara Bundesliga itu. Sementara, Juventus menunjukkan minat besar untuk merekrut Rodriguez.

Bulan lalu, dilaporkan Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, akan mengadakan pembicaraan dengan agen sang pemain Jorge Mendes di sebuah acara di Dubai. Kemungkinan mereka akan membahas soal transfer.


Tak Disukai

8. James Rodriguez - Undercut cepak klimis memang menjadi tren pesepak bola Bayern Munchen ini. Tak ayal banyak anak muda yang terkesima dan meniru potongan rambut ala Rodriguez. (AFP/Christof Stache)

Gelandang kreatif ini bergabung dengan Bayern Munchen pada musim panas 2017 dengan kontrak pinjaman dua tahun dari Real Madrid. Tapi, laporan menyatakan Rodriguez tidak disukai oleh bos baru Niko Kovac.

Mantan bintang Porto dan Monako itu, menghabiskan tiga musim di Los Blancos. Ia membantu mereka meraih dua gelar Eropa, tetapi memulai hanya 13 pertandingan La Liga dalam musim terakhirnya.


Pengganti Ozil

Selain Juventus, Arsenal juga berpeluang besar mendapatkan Rodriguez. Pasalnya, pemain buruan mereka dikabarkan tidak berminat untuk melanjutkan kariernya di Bayern Munchen.

Arsenal sendiri memang dirumorkan tengah membidik Rodriguiez. Playmaker asal Kolombia itu ingin didatangkan ke London Utara sebagai pengganti Mesut Ozil yang performanya menurun.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya