FOTO: Terima Sapu Lidi, Jokowi Didukung Alumni Pangudi Luhur

Ratusan alumni Pangudi Luhur (PL) mendeklarasikan dukungan untuk Jokowi-Ma'ruf Amin yang mengusung BERBEDA tapi BERSATU di SCBD, Jakarta

oleh Fery Pradolo diperbarui 07 Feb 2019, 00:17 WIB
Terima Sapu Lidi, Jokowi Didukung Alumni Pangudi Luhur
Ratusan alumni Pangudi Luhur (PL) mendeklarasikan dukungan untuk Jokowi-Ma'ruf Amin yang mengusung BERBEDA tapi BERSATU di SCBD, Jakarta
Wakil Ketua TKN, Rosan Perkasa Roeslani selaku alumni PL memberikan kaus BERBEDA tapi BERSATU kepada Capres petahana Jokowi pada acara Deklarasi Alumni Pangudi Luhur (PL) untuk Jokowi-Ma'ruf Amin di SCBD, Jakarta, Rabu (6/2). (Liputan6.com/HO/Jo)
Capres petahana Jokowi menerima sapu lidi pada acara Deklarasi Alumni Pangudi Luhur (PL) untuk Jokowi-Ma'ruf Amin di SCBD, Jakarta, Rabu (6/2). Sapu tersebut merupakan simbol agar Jokowi membersihkan koruptor jika kembali terpilih. (Liputan6.com/HO/Jo)
Capres petahana Jokowi mengangkat sapu lidi pada acara Deklarasi Alumni Pangudi Luhur (PL) untuk Jokowi-Ma'ruf Amin di SCBD, Jakarta, Rabu (6/2). Sapu tersebut merupakan simbol agar Jokowi membersihkan koruptor jika kembali terpilih. (Liputan6.com/HO/Jo)
Capres petahana Jokowi melambaikan tangan pada acara Deklarasi Alumni Pangudi Luhur (PL) untuk Jokowi-Ma'ruf Amin di SCBD, Jakarta, Rabu (6/2). Ratusan alumni PL berkaus hitam juga kenakan peci atau blankon. (Liputan6.com/HO/Jo)
Capres petahana Jokowi, Wakil Ketua TKN, Rosan Perkasa Roeslani selaku alumni PL, Politisi PDIP Pramono Anung dan Politisi PPP Lukman Hakim Saifuddin pada Deklarasi Alumni PL untuk Jokowi-Ma'ruf Amin di SCBD, Jakarta, Rabu (6/2). (Liputan6.com/HO/Jo)
Capres petahana Jokowi memberikan sambutan pada acara Deklarasi Alumni Pangudi Luhur (PL) di SCBD, Jakarta, Rabu (6/2). Ratusan alumni PL hadiri dukungan untuk Jokowi-Ma'ruf Amin. (Liputan6.com/HO/Jo)
Para alumni Pangudi Luhur (PL) membacakan deklarasi dukungan untuk Jokowi-Ma'ruf Amin di SCBD, Jakarta, Rabu (6/2). Deklarasi dukungan karena Jokowi mengedepankan kepentingan bangsa, negara, dan rakyat. (Liputan6.com/HO/Jo)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya