Soal Masa Depan di Chelsea, Begini Jawaban Hazard

Hazard menjadi andalan Chelsea.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 08 Feb 2019, 13:40 WIB
Pemain Chelsea, Eden Hazard menjangkau bola saat duel dengan pemain Crystal Palace, Martin Kelly pada lanjutan Premier League di Stamford Bridge stadium, London, (10/3/2018). Chelsea menang 2-1. (AP/Matt Dunham)

Liputan6.com, London - Eden Hazard terus berteka-teki soal masa depannya di Chelsea. Gelandang asal Belgia itu mengaku akan menjawabnya saat waktunya tepat.

Selama beberapa musim terakhir, isu Hazard meninggalkan Chelsea memang tidak pernah pudar. Bahkan isu menyebut Hazard bakal pindah pada musim panas mendatang.

Real Madrid disebut sebagai klub terdepan untuk mendatangkannya. Apalagi Madrid sedang mencari sosok pengganti Cristiano Ronaldo.

Chelsea pun sebenarnya tak tinggal diam dengan isu itu. Mereka siap memberikan gaji hingga 300 ribu pound sterling per pekan agar Hazard mau bertahan.

Namun Hazard sendiri belum memberikan jawaban pasti untuk masa depannya.

 

 


Komentar Hazard

Pemain Chelsea Eden Hazard berebut bola dengan pemain Tottenham Hotspur Kieran Trippier saat pertandingan Liga Inggris di Stamford Bridge, London (4/1). Chelsea harus menelan kekalahan di kandang sendiri dengan skor 1-3. (AP Photo / Frank Augstein)

"Sebenarnya saya sudah tahu soal rencana masa depan saya. Saya sudah membuat keputusan," kata Hazard seperti dilansir Evening Standard.

"Namun untuk sekarang pikiran saya hanya untuk Chelsea, bagaimana bermain baik untuk mereka. Lagipula kontrak saya masih 1,5 tahun lagi."

"Yang kelas keputusan itu takkan menganggu fokus saya saat ini. Saya hanya ingin bermain sebaik mungkin untuk Chelsea," katanya menambahkan.


Jadwal

Selebrasi gol Eden Hazard usai mencetak gol kedua pada menit ke-58 lewat tendangan penalti pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di Stadion Vicarage Road, Watford, Rabu (24/12). Pasukan Maurizio Sarri menang 2-1 atas Watford. (AFP/AP)

Berikut jadwal Liga Inggris pekan ke-26:

Sabtu (9/2/2019)

19.30 WIB

Fulham Vs MU

22.00 WIB

Crystal Palace Vs West Ham United

Huddersfield Town Vs Arsenal

Liverpool Vs AFC Bournemouth

Southampton Vs Cardiff City

Watford Vs Everton

Minggu (10/2/2019)

00.30 WIB Brighton Vs Burnley

20.30 WIB Tottenham Vs Leicester

23.00 WIB Manchester City Vs Chelsea

Selasa (12/2/2019)

03.00 WIB Wolverhampton Vs Newcastle

Saksikan video pilihan di bawah ini

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya