FOTO: Intip Gaya Keren Personel BTS di Grammy Awards 2019

BTS baru saja mencatat sejarah baru dengan hadir perdana di perhelatan Grammy Awards 2019 di Los Angeles

oleh Arny Christika Putri diperbarui 11 Feb 2019, 09:33 WIB
BTS di Karpet Merah Grammy
BTS baru saja mencatat sejarah baru dengan hadir perdana di perhelatan Grammy Awards 2019 di Los Angeles
Boyband Korea Selatan, Bangtan Boys alias BTS saat hadir perdana pada perhelatan Grammy Awards 2019 di Staples Center, Los Angeles, Minggu (10/2). Member BTS tampil matching memakai tuksedo hitam, gaya klasik ala Amerika. (Jordan Strauss/Invision/AP)
Boyband Korea Selatan, Bangtan Boys alias BTS menghadiri perhelatan Grammy Awards 2019 di Staples Center, Los Angeles, Minggu (10/2). Beberapa member seperti J-Hope, Suga, Jin dan Jongkook memilih mengenakan dasi kupu-kupu. (Jordan Strauss/Invision/AP)
Boyband BTS saat hadir perdana pada perhelatan Grammy Awards 2019 di Staples Center, Los Angeles, Minggu (10/2). Selain masuk nominasi, BTS juga akan tampil di atas panggung sebagai penampil dan pembaca pemenang. (Emma McIntyre/Getty Images /AFP)
Boyband Korea Selatan, Bangtan Boys alias BTS setibanya di karpet merah perhelatan Grammy Awards 2019 di Staples Center, Los Angeles, Minggu (10/2). Member BTS tampil matching memakai tuksedo hitam, gaya klasik ala Amerika. (Rich Fury/Getty Images/AFP)
Boyband Bangtan Boys alias BTS berpose di karpet merah setibanya pada perhelatan Grammy Awards 2019 di Staples Center, Los Angeles, Minggu (10/2). Penampilan stylist BTS itu merupakan karya dua desainer asal Korea Selatan. (Rich Fury/Getty Images/AFP)
Boyband BTS saat hadir perdana pada perhelatan Grammy Awards 2019 di Staples Center, Los Angeles, Minggu (10/2). Selain masuk nominasi, BTS juga akan tampil di atas panggung sebagai penampil dan pembaca pemenang. (Neilson Barnard/Getty Images/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya