Bertemakan Jungle, Nabila Syakieb Rayakan Ulang Tahun Anak Pertama

Perayaan ulang tahun anak pertama Nabila Syakieb dengan bertemakan jungle.

oleh Asnida Riani diperbarui 14 Feb 2019, 01:00 WIB
Ulang Tahun Anak Pertama Nabila Syakieb

Liputan6.com, Jakarta - Nabila Syakieb dan suami, Reshwara Argya Radinal, sangat berbahagia saat merayakan ulang tahun putri pertamanya, Raqeema Ruby Radinal. Perayaan ultah putrinya itu sebagai wujud rasa syukur mereka atas kehadiran sang buah hati.

Raqeema Ruby Radinal lahir pada 7 Februari 2018. Lewat akun Instagram pribadinya, @nsyakieb85, Nabila Syakieb mengunggah momen bahagia tersebut.

Ada yang menarik dari perayaan ulang tahun Raqeema itu. Nabila Syakieb memilih tema jungle dengan berbagai boneka berbentuk hewan yang lucu. Selain tema jungle, warna coklat mendominasi dekorasi acara ulang tahun Raqeema.

Meski dilakukan di dalam ruangan, acara ulang tahun tampak manis dengan tema tersebut. Ditambah, kue ulang tahun putrinya itu berbentuk beruang yang dilumuri cokelat.

Tidak hanya itu, Nabila dan suami serta putrinya kompak mengenakan baju warna senada. Baju yang dikenakan Raqeema didesain oleh @bentencesa yang membuat Raqeema terlihat cantik seperti ibunya.

Putri pertama Nabila Syakieb terlihat sangat gembira saat perayaan ulang tahunnya itu. Kepada para tamu, Nabila dan suami memberikan suvenir boneka berbentuk hewan. Beberapa artis turut menghadiri perayaan ulang tahun Raqeema, di antaranya ada Nagita Slavina, Sarwendah dan Tarra Budiman.  (Indah Permata Niska)

Saksikan video pilihan di bawah ini :

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya