Suami Dilempar Botol, Istri Di Maria Serang Balik Fans MU

Angel Di Maria jadi tokoh protagonis bagi suporter tuan rumah saat MU menjamu PSG.

oleh Marco Tampubolon diperbarui 14 Feb 2019, 14:45 WIB
Winger Paris Saint-Germain, Angel Di Maria bereaksi ketika rekannya, Kylian Mbappe dikerumuni seusai mencetak gol ke gawang Manchester United pada leg pertama 16 besar Liga Champions di Stadion Old Trafford, Selasa (12/2). PSG menang 2-0 (FRANCK FIFE/AFP)

Liputan6.com, Jakarta Winger Angle Di Maria menjadi target hujatan fans Manchester United (MU) saat PSG bertandang ke Old Trafford pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu dini hari WIB. Pemain yang pernah berseragam Setan Merah itu bahkan jadi sasaran lemparan botol.

Tidak hanya Di Maria yang kesal dengan perlakuan fans Setan Merah. Istrinya, Jorgelina Cardoso juga ikut geram. Seperti dilansir AS, Cardoso bahkan balas menghujat suporter MU.

Lewat Instagram story, Cardoso menampilkan gambar Di Maria tengah memegang botol bir seakan hendak meneguknya. "Ayo bersulang. Ini masih banyak asisst lagi," tulisnya. Cardoso berusaha mengolok-olok fans MU yang membenci suaminya sepanjang laga. 

Di Maria memang menjadi sosok protagonis dalam duel MU vs PSG. Apalagi dalam duel ini, pemain Argentina itu mencetak dua assist yang membawa PSG menang 2-0.

Aksi tidak terpuji suporter MU ini sempat menyita perhatian petinggi UEFA. Mereka akan meminta pertanggungjawaban Setan Merah atas adegan memalukan tersebut. MU kemungkinan dapat menghadapi penyelidikan UEFA,  terutama akibat pelemparan Di Maria. 

 

 

 


Terpancing Provokasi

Penyerang Paris Saint-Germain, Angel Di Maria bersama istrinya Jorgelina Cardoso tiba menghadiri pesta ulang tahun pemain depan asal Brasil, Neymar yang ke 26 di Pavillon Cambon di Paris (4/2). (AFP Photo/Thomas Samson)

Di Maria juga sempat terpancing dengan sikap suporter tuan rumah. Dia tertangkap kamera berulang kali mengucapkan kata-kata kotor ke arah fans Setan Merah saat merayakan gol kedua Les Parisien yang dicetak oleh Kylian Mbappe pada menit ke-60. Aksi tidak terpuji ini juga berpotensi membawa sanksi bagi pemain yang berusia 31 tahun tersebut. 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya